News
·
30 Desember 2020 13:48

Viral Pria Bergolok di Bandung Ngamuk Nyaris Melukai Tukang Parkir

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Pria Bergolok di Bandung Ngamuk Nyaris Melukai Tukang Parkir (41999)
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Dugaan penganiayaan terjadi di Jalan Ibrahim Adjie, Kelurahan Binong, Kota Bandung pada Minggu (27/12). Aksi itu terekam melalui kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi.
ADVERTISEMENT
Kanitreskrim Polsek Batununggal, Ipda Asep Dadi, membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa bermula saat seorang saksi bernama Nanda melihat dua terduga pelaku datang menggunakan motor.
Viral Pria Bergolok di Bandung Ngamuk Nyaris Melukai Tukang Parkir (42000)
Pria bergolok di Bandung mengamuk dan nyaris melukai seorang tukang parkir pada Minggu (27/12). Foto: Instagram/@sekitarbandungcom
Kemudian, terduga pelaku yang dibonceng turun dari kendaraan dan menanyakan identitas seseorang sambil membawa sebilah golok.
"Saksi menjawab tidak tahu, namun laki-laki satunya yang membonceng berkata "manehnya Si Dani Unyil?" sambil mengeluarkan sebilah golok dan diacungkan," ungkap Asep melalui pesan singkat, Rabu (30/12).
Terduga pelaku pembawa golok kemudian mendekati tukang parkir bernama Ari. Pelaku kemudian mengayunkan goloknya ke bagian leher Ari setelah berbicara dengannya.
Beruntung, ayunan golok tersebut tak melukai karena golok diayunkan di bagian tumpulnya. Ari yang berhasil selamat dari peristiwa tersebut kemudian melarikan diri ke Polsek Kiaracondong.
ADVERTISEMENT
"Laki-laki mengayunkan golok ke bagian leher saudara Ari namun posisi golok bagian tumpulnya dan ayunan tidak cepat sehingga tidak melukai namun Saudara Ari ketakutan dan melarikan diri ke Polsek Kiaracondong," terang dia.
Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan tak ada yang mengenali dua orang terduga pelaku. Korban juga memilih tidak melaporkan kejadian yang dialaminya.
"Kejadian tersebut tidak ada korban dan tidak ada yang melapor atau membuat LP ke Polsek Batununggal. Saksi-saksi tidak ada yang kenal dengan laki-laki yang membawa golok tersebut," ucap dia.
==
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona