News
·
7 April 2021 17:52

Viral Video Pria di Jakbar Tepergok Mengintip Perempuan di Toilet SPBU

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Video Pria di Jakbar Tepergok Mengintip Perempuan di Toilet SPBU (308605)
Ilustrasi pelecehan seksual Foto: Shutterstock
Pelaku pelecehan berinisial FR kepergok mengintip seorang perempuan di dalam kamar mandi di SPBU Pesing Koneng, Kedoya, Jakarta Barat, pada Selasa (6/4) sore.
ADVERTISEMENT
Korban bernama Indah (25) saat itu sedang berada di dalam WC untuk buang air kecil, saat itu pelaku berada di WC sebelahnya.
"Pas saya masuk, saya sudah pastikan semua aman saya cek dan tengok kanan, kiri, atas dan bawah. Kondisi WC itu atasnya tidak tertutup, saya masih was was dan lihat ke atas, nah di situ lah pelaku naik ke atas closet dan mengintip saya," tutur Indah kepada kumparan, (7/4).
Indah kemudian panik dan secara spontan berteriak meminta tolong kepada petugas yang ia lihat berada di luar saat Indah masuk WC. Tak lama, sang suami juga mendatangi dan langsung memarahi pelaku. Kejadian tersebut direkam oleh Indah dan viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Pelaku FR kemudian dibawa ke kantor Polisi Cengkareng saat itu juga. Indah mengatakan, polisi memanggil keluarga pelaku dan akhirnya menyelesaikan perkara secara kekeluargaan.
"Datang saudara kandung (pelaku). Saya sudah memaafkan karena iba melihat kakaknya yang begitu amat baik dan kakaknya pun sudah menjelaskan bahwa adiknya nakal. Dua hari yang lalu sempat dipukulinya, dengan amat sangat berat hati saya memaafkan," tutur Indah.
Indah juga mengaku memaafkan pelaku dengan berat hati. Kakak pelaku dan kepolisian juga memberi jaminan jika nanti pelaku melakukan hal tersebut akan ada konsekuensi yang diterima.
Hingga hari ini Indah masih merasakan trauma pascakejadian pelecehan yang ia terima.
"Trauma sekali, sampai terbawa mimpi dan terbayang-bayang wajah pelaku saat mengintip, rasanya saya ingin teriak-teriak dan memakinya. Semoga cukup ini yang terakhir kejadian buat saya," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Meskipun pelaku tidak mendapat sanksi hukum, Ia berharap keberaniannya untuk bercerita dan melaporkan pelaku bisa memotivasi para korban pelecehan di luar sana.
"Semoga tidak ada korban pelecehan seksual seperti yang saya alami sekarang ini, dan semoga dengan dilaporkan ke polisi penjahat seksual jera, dan khususnya para perempuan harus selalu tetap waspada," tutupnya.
==
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona