News8 Juli 2020 14:23

Viral Video WNA Perempuan Menangis Diduga Korban Jambret di Bali

Konten Redaksi kumparan
Viral Video WNA Perempuan Menangis Diduga Korban Jambret di Bali (49913)
com-Ilustrasi dompet Foto: Shutterstock
Viral sebuah video yang menunjukkan seorang Warga Negara Asing (WNA) berjenis kelamin perempuan menangis di depan sebuah warung di Bali. Wanita itu diduga menjadi korban penjambretan. Lokasi kejadian itu diduga berada di Kawasan Kerobokan Badung, Bali.
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, WNA terlihat menangis sambil jongkok. Ia tampak mengenakan baju berwarna biru dan celana pendek. Ia terlihat kebingungan.
Dalam informasi yang beredar, WNA itu kehilangan handphone karena dijambret. Disebutkan, pelaku merupakan seorang pria yang menggunakan sepeda motor berwarna putih. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/7) di Jalan Braban, Kerobokan, Bali.
Terkait beredarnya video itu, Kasatreskrim Polres Badung AKP Laurens Rajamangapul Haselo mengatakan, belum bisa memastikan kebenaran peristiwa tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kebenaran dari peristiwa tersebut.

Belum ada laporan ke Polres Badung, Bali

“Saya belum bisa berikan data, tidak ada laporan ke polres dan anggota kami masih melakukan penyelidikan,” kata Laurens saat dihubungi, Rabu (8/7).
Sementara itu, partner 1001 media kumparan, Kanal Bali menuliskan, pihak Polres Badung belum mengetahui apakah korban WNA itu sudah melapor ke polisi atau belum.
ADVERTISEMENT
"Tidak ada laporan kita di Polres. Kedua kami monitor kejadian tersebut anggota masih tetap masih melakukan penyelidikan," ujar Laurens kepada Kanal Bali, Rabu (8/7).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white