News
·
22 November 2020 20:50

Wagub DKI soal PSBB: Besok Kita Masuk Fase Berikutnya, Tunggu Pak Gub Umumkan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wagub DKI soal PSBB: Besok Kita Masuk Fase Berikutnya, Tunggu Pak Gub Umumkan (667320)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat melakukan kunjungan pertamanya ke Kepulauan Seribu, Sabtu (15/8). Foto: Pemprov DKI
PSBB transisi di Jakarta berakhir 22 November 2020 atau hari ini. Hingga Minggu malam, belum ada pengumuman apa pun dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
ADVERTISEMENT
Wagub DKI Jakarta Riza Patria mengatakan, nasib PSBB di Jakarta akan diumumkan langsung oleh Anies. Sebab, Jakarta akan memasuki fase berikutnya.
"Jadi satu kebijakan yang memang harus kami sampaikan hari ini. Karena besok kita memasuki fase berikutnya," kata Riza kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/11).
Riza mengatakan, dirinya bersama Anies udah menggelar rapat internal dengan semua pihak terkait, termasuk para ahli corona. Tapi, untuk lebih jelasnya akan diumumkan langsung oleh Anies.
"Terkait PSBB insyaallah hari ini Pak Gubernur akan mengumumkan kebijakan 2 minggu ke depan untuk perpanjangan PSBB transisi seperti apa. Jadi kita tunggu saja," jelas dia.
"Kami memang dalam beberapa hari ini terus melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak, insyaallah hari ini akan kita umumkan kepada publik," ucap dia.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini: