News
·
11 November 2020 9:29

Wanita Tanpa Identitas di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Wanita Tanpa Identitas di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai (4347)
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Deli Serdang Foto: Dok. Istimewa
Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di sungai yang berada di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (10/11).
ADVERTISEMENT
Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Ronny Sembiring, mengatakan jasad wanita tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya warga yang hendak mengambil daun pisang melihat ke arah sungai dan mencium bau busuk.
“Warga lalu mencari keberadaan bau tersebut dan melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup dan badan sudah membiru. Selanjutnya saksi melaporkan ke warga sekitar,” ujar Ronny kepada wartawan, Rabu (11/11).
Ronny mengatakan, warga yang mendapat informasi adanya mayat kemudian melapor ke polisi. Lalu sekitar pukul 14.15 WIB, tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad wanita itu.
Wanita Tanpa Identitas di Deli Serdang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai (4348)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
“Dari tim inafis Polrestabes Medan tidak di temukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Ronny.
Meski demikian, kata Ronny, pihaknya tetap menyelidiki kasus ini dan mencari identitas keluarganya. Adapun dari keterangan masyarakat, sebelum ditemukan tewas, wanita itu sempat dilihat warga sedang makan di tepi sungai.
ADVERTISEMENT
“Saksi menjelaskan korban adalah tunawisma dan selama ini sering berada di seputaran jembatan aliran sungai,” tutup Ronny.