kumparan
25 September 2018 11:42

Wanita yang Ludahi Rombongan Presiden di Tol Jagorawi Negatif Narkoba

Mobil milik Tania, wanita yang ludahi rombongan Presiden. (Foto: Dok. Istimewa)
Satlantas Polres Jakarta Timur masih memeriksa Tania Maulianda Nurlitasari (27) seorang wanita yang memaksa masuk ke dalam rombongan Presiden Joko Widodo di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Senin (24/9).
ADVERTISEMENT
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Tania tidak berada dalam pengaruh obat-obatan maupun minuman kerasa saat kejadian berlangsung.
"Enggak, enggak ada mabuk, enggak ada obat," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agus saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (25/9).
Agus juga membantah informasi yang beredar jika Tania sempat mengacungkan jari tengahnya dan meludah ke arah rombongan Presiden.
Mobil milik Tania, wanita yang ludahi rombongan Presiden. (Foto: Dok. Istimewa)
Menurutnya, Tania hanya berusaha menerobos paksa ke dalam iring-iringan Presiden.
"Enggak, enggak. Dia itu enggak sadar itu rangkaian presiden, namanya juga orang di jalan penginnya cepat gitu," ucap Agus.
Agus mengatakan saat ini Tania masih menjalani pemeriksaan di gedung Satlantas Polres Jakarta Timur. Belum dipastikan apakah wanita ini akan ditahan atau tidak.
ADVERTISEMENT
"Masih di Satlantas Timur," tutup Agus.
Update:
Informasi terbaru dari polisi menyebutkan bahwa mobil Ignis tersebut disopiri oleh Anisa, sedang Tania duduk di kursi penumpang depan. Tania menyangkal meludahi pengawal Presiden dan menyangkal mengacungkan jari tengah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan