News7 Juni 2018 21:20

Warga Temukan Mayat Balita dalam Kantung Plastik di Bandung Barat

Konten Redaksi kumparan
Warga Temukan Mayat Balita dalam Kantung Plastik di Bandung Barat (228046)
Ilustrasi kematian (Foto: Thinkstock)
Warga Gang Kanpas Mulya, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dikagetkan dengan penemuan mayat anak laki-laki dalam kantung plastik. Mayat yang diperkirakan berusia 4 tahun itu ditemukan pada Kamis (7/6) sekitar 06.15 WIB.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudo menyebutkan, warga sempat menduga mayat dalam kantung plastik berisi sampah. Namun, setelah diperiksa ditemukan mayat di dalamnya.
"Awalnya saksi menduga sampah. Namun setelah dipindahkan karena menghalangi jalan gang saksi mencium bau hingga curiga dan dibuka ternyata yang ada di dalam kantong plastik hitam tersebut adalah sesosok mayat," kata Trunoyudo dalam keterangan tertulisnya.
Trunoyudo mengatakan, saat ditemukan, mayat balita itu mengenakan baju baju biru dan celama krem. Terdapat pula luka di tubuh jenazah itu.
"Setelah diperiksa di tubuhnya ditemukan luka memar di bagian kepala, luka sobek lama di bagian pergelangan kaki, bekas kekerasan," sebut Trunoyudo.
Saat ini mayat balita malang itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat. Penemuan jenazah tanpa identitas ini ditangani Polres Cimahi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white