Otomotif
·
14 Oktober 2020 16:27

2 Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 20 Oktober 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
2 Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 20 Oktober 2020 (16892)
Teaser mobil baru Mitsubishi yang akan diluncurkan 20 Oktober 2020. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi tak mau ketinggalan meluncurkan mobil baru. Tak tanggung-tanggung, ada dua model yang akan dirilis pabrikan tiga berlian itu.
ADVERTISEMENT
Keterangan ini terkuak dari keterangan resmi Mitsubishi ke redaksi kumparan, Rabu (14/10). Yang menerangkan pada 20 Oktober 2020 nanti ada mobil baru.
"Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan," demikian kutipan rilis tersebut.
Gambarnya masih dirahasiakan dalam bentuk siluet. Namun, untuk lebih jelasnya bisa melongok laman mitsubishixpander.com.
Pada website tersebut terpampanglah dua model baru Mitsubishi. Keduanya kemungkinan besar varian Xpander baru.

Salah satunya Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Salah satu model kabarnya adalah Xpander Cross Rockford Fosgate, persis diutarakan salah satu tenaga penjual Mitsubishi kepada kumparan akhir pekan lalu.
"Kalau bukan Pajero Sport, Xpander Cross Rockford Fosgate kemungkinan. Yang pasti ada tambahan sound system Rockford Fosgate," ujarnya.
2 Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 20 Oktober 2020 (16893)
Mitsubishi Xpander Cross Foto: Istimewa
Sayang satunya belum bisa terungkap. Tapi dari video teaser bertuliskan 'Coming Soon A New Adventure in Black'. Sehingga bisa jadi merupakan Xpander Black Edition mirip Pajero Sport.
ADVERTISEMENT
Ya, sebelumnya ada varian Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. SUV ini menjadi varian terbatas yang diluncurkan pabrikan tahun lalu.
2 Mobil Baru Mitsubishi Meluncur 20 Oktober 2020 (16894)
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Foto: dok. MMKSI
Perbedaannya dari versi reguler, tentunya pada penyematan komponen yang serba hitam atau gelap. Mulai dari grille, bumper, velg, kosmetika pintu bagasi, roof rail, dan underguard hitam.
Tentu menarik jika benar nantinya Mitsubishi Xpander ada pilihan serba hitamnya. Anda bersiap memboyongnya?