Otomotif
·
25 Januari 2021 9:54

Ada Pekerjaan Proyek Tol Kunciran, Jasa Marga Rekayasa Lalin Tol Jakarta - Merak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ada Pekerjaan Proyek Tol Kunciran, Jasa Marga Rekayasa Lalin Tol Jakarta - Merak (184345)
Kendaraan melintas di jalan tol Jakarta-Tangerang, Banten, Senin (28/10). Foto: ANTARA FOTO/Fauzan
PT Jasamarga Metropolitan Tollroad menginformasikan rekayasa lalu lintas pada ruas tol Jakarta - Tangerang hingga Jumat (28/1) mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal itu dikarenakan adanya pekerjaan pembongkaran pedestal pada proyek pembangunan jalan tol Kunciran - Cengkareng yang bersimpulan dengan ruas tol Jakarta - Tangerang.
Adapun rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan Jasa Marga bersama Kepolisian, yakni berupa penutupan lajur 1 dan bahu luar pada sekitar kilometer 15 ruas tol Jakarta - Tangerang arah Merak.
"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," ujar General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad.
Ada Pekerjaan Proyek Tol Kunciran, Jasa Marga Rekayasa Lalin Tol Jakarta - Merak (184346)
Proyek pekerjaan tol Kunciran. Foto: dok. Jasa Marga
Penutupan itu sendiri akan dilakukan mulai jam 10 malam hingga jam 4 pagi. Selama proses penutupan tersebut, Jasamarga dan Kepolisian juga akan menempatkan beberapa rambu petunjuk serta petugas yang akan mengatur jalannya lalu lintas.
Dengan adanya pekerjaan pembongkaran dan rekayasa lalu lintas tersebut, Jasamarga pun mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dan mematuhi segala rambu lalu lintas serta arahan petugas yang berjaga.
ADVERTISEMENT
***