Otomotif
·
24 Februari 2021 20:04

Berita Menarik: Bedah Mesin Daihatsu Rocky; Bocoran Wuling Confero Facelift

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Bedah Mesin Daihatsu Rocky; Bocoran Wuling Confero Facelift (29887)
Daihatsu Rocky yang siap mengaspal di Indonesia. Foto: Ghulam Muhammad Nayazri / kumparan
Artikel yang membahas mesin Daihatsu Rocky yang bakal meluncur April 2021, jadi berita menarik kumparanOTO pada Rabu (24/2/2021).
ADVERTISEMENT
Peluncuran Daihatsu Rocky di Indonesia rumornya, bakal diperkenalkan tak lama lagi. Sumber kumparan bahkan menyebut, kembaran Toyota Raize itu meluncur bulan April 2021.
Informasi mengenai 3 calon motor baru Kawasaki yang bakal meluncur tahun ini, juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul artikel mengenai bocoran informasi Wuling Confero Facelift.

Berita Menarik kumparanOTO

Bedah Mesin Daihatsu Rocky yang Akan Meluncur April 2021

Berita Menarik: Bedah Mesin Daihatsu Rocky; Bocoran Wuling Confero Facelift (29888)
Daihatsu Rocky yang siap mengaspal di Indonesia. Foto: Ghulam Muhammad Nayazri / kumparan
Peluncuran Daihatsu Rocky di Indonesia rumornya, bakal diperkenalkan tak lama lagi. Sumber kumparan bahkan menyebut, kembaran Toyota Raize itu meluncur bulan April 2021.
“Saya dapat konfirmasi, info sementara Rocky baru akan launching di April,” ucap sumber yang enggan disebutkan namanya itu.
Mobil ini cukup menarik, bukan hanya soal desainnya yang eksentrik, tapi juga harga jual yang diprediksi bakal berkisar Rp 200 jutaan.
ADVERTISEMENT
Yang juga cukup mencuri perhatian lagi, adalah soal jantung pacunya. Daihatsu Rocky punya pilihan mesin bensin turbo.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini.

Bocoran 3 Motor Baru Kawasaki untuk Pasar Indonesia

Berita Menarik: Bedah Mesin Daihatsu Rocky; Bocoran Wuling Confero Facelift (29889)
Kawasaki Ninja ZX-6R. Foto: Istimewa
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan bakal agresif sepanjang 2021. Strateginya mereka akan melansir beberapa model baru.
Saat dihubungi kumparan, Head & Sales Promotion KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, tahun ini pabrikan akan meluncurkan 3 motor baru.
"Rencananya akan ada 3, tapi yang positif pasti meluncur 1 model. Yang 2 lagi kita menunggu perizinan dan segala macamnya," kata Michael lewat sambungan telepon, Selasa (23/2).
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.

Bocoran Wuling Confero Facelift 2021, Ada Pilihan Transmisi AT

Berita Menarik: Bedah Mesin Daihatsu Rocky; Bocoran Wuling Confero Facelift (29890)
]Wuling Confero S ACT Foto: Resnu Andika/kumparan
Usai kemunculan Almaz RS, jagat otomotif tanah air kembali akan diramaikan oleh Wuling Confero facelift. Bocoran modelnya sudah bocor di media sosial belakangan ini.
ADVERTISEMENT
Apalagi model pembaruan MPV murah tersebut sudah terendus dalam lampiran Permendagri 1 Tahun 2021, tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Tahun 2021.
Tercatat ada 10 varian Wuling Confero pada lampiran tersebut. Dua diantaranya menggunakan transmisi AT, yang mengindikasikan full matik, bukan ACT alias manual yang diotomatiskan tanpa pedal kopling pada Confero yang kini diniagakan. Selengkapnya klik link di bawah ini.
***