Otomotif
·
27 Juni 2021 18:39
·
waktu baca 2 menit

Berita Menarik: Bedah Xpander Ultimate Tipe Terlaris; Tarif Derek Tol

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Bedah Xpander Ultimate Tipe Terlaris; Tarif Derek Tol (143067)
searchPerbesar
Mitsubishi Xpander Ultimate. Foto: dok. PT MMKSI
Artikel yang membedah spesifikasi Mitsubishi Xpander varian paling laris Ultimate, menjadi berita menarik kumparanOTO Minggu (27/6).
ADVERTISEMENT
Selain fiturnya paling lengkap, harganya juga kini jadi lebih murah, karena mendapat diskon PPnBM.
Kemudian ada juga ulasan soal tarif jasa derek di tol, dan selanjutnya terkait harga deretan mobil Wuling yang turun harga, juga tak kalah menarik.
Rangkuman berita menarik kumparanOTO.

Bedah Mitsubishi Xpander Ultimate, Tipe Terlaris Harga Rp 260 Jutaan

Berita Menarik: Bedah Xpander Ultimate Tipe Terlaris; Tarif Derek Tol (143068)
searchPerbesar
Mitsubishi Xpander Ultimate. Foto: dok. PT MMKSI
Mitsubishi Xpander jadi salah satu primadona segmen Low MPV. Pada bulan Mei 2021 lalu, model andalan tiga berlian ini mencatatkan penjualan wholesales 5.026 unit.
Ya apalagi sekarang sedang masa diskon PPnBM, membuatnya semakin diburu konsumen. Mengingat harganya menjadi lebih murah.
Nah varian yang paling laris kata Budi Dermawan Daulay Group Head of Regional Sales, Sales & Marketing Division MMKSI beberapa waktu lalu, yaitu tipe Ultimate
ADVERTISEMENT

Segini Harga Normal Derek Jalan Tol untuk Menuju Bengkel

Berita Menarik: Bedah Xpander Ultimate Tipe Terlaris; Tarif Derek Tol (143069)
searchPerbesar
Mobil Derek Jasa Marga. Foto: dok. Jasa Marga
Mengalami mobil mogok, memang bukanlah hal yang diharapkan para pemilik mobil. Selain merepotkan, kondisi itu juga mau tidak mau memaksa para pemilik mobil harus mencari bantuan, seperti mekanik atau mobil derek.
Bagi yang mengalami mobil mogok di jalan tol, tentu tak perlu khawatir. Sebab, bisa langsung menghubungi layanan darurat jalan tol. Khusus ruas tol yang dikelola Jasa Marga, bisa menghubungi Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080.
Nantinya, petugas atau layanan mobil derek dari Jasa Marga akan langsung menghampiri dan memberikan pertolongan atau layanan derek. Namun, yang sering jadi pertanyaan para pemilik mobil, apakah layanan derek tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis atau dikenakan biaya.
ADVERTISEMENT

Wuling Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS Turun Harga, Termurah Rp 146,3 Juta

Berita Menarik: Bedah Xpander Ultimate Tipe Terlaris; Tarif Derek Tol (143070)
searchPerbesar
Tampilan Wuling Cortez CT S. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Wuling Motors kembali menginformasikan harga terbaru dari beberapa jajaran produknya yang dipasarkan di Indonesia, seperti Wuling Confero, Confero S, Cortez, Almaz, dan Almaz RS.
Ada sejumlah perubahan harga pada jajaran produk Wuling, baik itu yang termasuk dalam daftar penerima relaksasi PPnBM atau penerima subsidi harga dari Wuling.
Masih diberlakukannya harga subsidi, tentu saja bertujuan untuk memberi kemudahan bagi para calon konsumen serta meningkatkan penjualan Wuling di tengah situasi pandemi COVID-19.