Otomotif
·
8 April 2021 19:56

Berita Menarik: Syarat Keluar Kota Saat Larangan Mudik; Innova Edisi Terbatas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Syarat Keluar Kota Saat Larangan Mudik; Innova Edisi Terbatas (457398)
Suasana kepadatan di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang saat libur panjang, Kamis (20/8). Foto: Afiati Tsalitsati/kumparan
Artikel yang menginformasikan syarat bepergian ke Jawa Tengah dan Bali saat diberlakukan larangan mudik, jadi berita menarik kumparanOTO pada Kamis (8/4/2021).
ADVERTISEMENT
Mudik lebaran Idul Fitri 2021 resmi dilarang oleh pemerintah mulai 6 hingga 17 Mei 2021. Adanya larangan mudik ini, dikarenakan kasus COVID-19 di Indonesia yang belum sepenuhnya mereda.
Informasi rencana peluncuran Toyota Innova edisi terbatas yang cuma ada 50 unit, juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul spesifikasi dari Toyota Innova edisi terbatas yang akan meluncur besok.

Berita Menarik kumparanOTO

Catat, Ini Syarat Bisa ke Jawa Tengah dan Bali Saat Ada Larangan Mudik

Berita Menarik: Syarat Keluar Kota Saat Larangan Mudik; Innova Edisi Terbatas (457399)
Sejumlah kendaraan keluar dari kapal penyeberangan di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/1). Foto: Budi Candra Setya/ANTARA FOTO
Mudik lebaran Idul Fitri 2021 resmi dilarang oleh pemerintah mulai 6 hingga 17 Mei 2021. Adanya larangan mudik ini, dikarenakan kasus COVID-19 di Indonesia yang belum sepenuhnya mereda.
"Ditetapkan bahwa tahun 2021 mudik ditiadakan,” ucap Menko PMK, Muhadjir Effendy beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Nantinya, setiap masyarakat dilarang melakukan perjalanan antar kota antar provinsi, baik itu menggunakan kendaraan pribadi roda empat atau roda dua, serta kendaraan umum.
Meskipun memberlakukan larangan mudik, ternyata Kepolisian dan pemerintah masih memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan keluar kota dalam kondisi mendesak.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini.

Cuma 50 Unit, Innova Edisi Terbatas Dirilis Besok, Harga Naik Rp 14 Juta!

Berita Menarik: Syarat Keluar Kota Saat Larangan Mudik; Innova Edisi Terbatas (457400)
Toyota Kijang Innova Venturer Facelift 2020. Foto: dok. TAM
Toyota Indonesia bakal merilis Innova edisi terbatas, sebagai kado perayaan ulang tahunnya yang ke 50 di Tanah Air.
Dengan embel-embel limited edition, Toyota Innova ini hanya akan tersedia sebanyak 50 unit saja.
"Berbeda dengan versi standar, produk tersebut akan memuat fitur-fitur yang menarik," tutur Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, Kamis (8/4).
ADVERTISEMENT
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.

Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap Toyota Innova yang Diproduksi Cuma 50 Unit!

Berita Menarik: Syarat Keluar Kota Saat Larangan Mudik; Innova Edisi Terbatas (457401)
New Toyota Innova 2020. Foto: dok. TAM
Toyota-Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan Innova edisi terbatas. Model ini merupakan kado perayaan kiprah 50 tahun Toyota hadir di Indonesia.
Innova edisi spesial tersebut bakal dijual terbatas sebanyak 50 unit, sesuai umur Toyota Indonesia. Sehingga Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary tersebut bisa jadi barang rebutan banyak orang, khususnya pecinta Toyota.
Mengacu bocoran salah satu tenaga penjual Toyota kepala kumparan, model tersebut tersedia dalam dua pilihan. Pertama menggunakan basis Toyota Innova V Luxury bensin A/T sebanyak 30 unit dan lainnya Toyota Innova Venturer Diesel A/T disiapkan 20 unit.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.
ADVERTISEMENT
***