Otomotif
·
6 Mei 2021 9:25

Berita Populer: Cicilan Mobil Bekas Rp 1 Jutaan; Motor Baru Honda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Cicilan Mobil Bekas Rp 1 Jutaan; Motor Baru Honda  (226137)
Pilihan mobil bekas di Mobil88. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
Artikel yang membahas ragam mobil bekas dengan cicilan Rp 1 jutaan per bulannya menjadi berita populer kumparanOTO pada Rabu 5 Mei 2021.
ADVERTISEMENT
Harga mobilnya umumnya di bawah Rp 100 juta. Kalau mau umur yang muda, pilihan mobil bekas tersebut adalah mobil segmen LCGC yang rata-rata di atas tahun 2015.
Selain itu daftar perusahaan bus yang masih boleh beroperasi selama larangan mudik juga tak kalah populer. Disusul pemberitaan motor baru Honda yang meluncur kemarin.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Ini Deretan Mobil Bekas Cicilan Rp 1 Jutaan Pakai Leasing MUF

Punya mobil kini semakin mudah. Ya bila kocek tak cukup beli unit yang baru, tinggal menengok bursa mobil bekas, yang kategori harganya beragam.
Tak cuma itu, pembeliannya pun bisa dilakukan kredit. Malah ada beberapa segmen yang cicilannya hanya Rp 1 jutaan perbulan.
UCAR Deputy Division Head Mandiri Utama Finance (MUF) Akhsan Catur Nugraha mengiyakan hal tersebut. Dirinya menyebut, mayoritas modelnya dari segmen LCGC.
ADVERTISEMENT

Ini Daftar PO Bus yang Tetap Beroperasi di Masa Larangan Mudik Lebaran 2021

Pemerintah resmi memberlakukan larangan mudik selama libur Lebaran Idul Fitri mulai 6 hingga 17 Mei 2021. Dalam kurun waktu larangan tersebut, sejumlah moda transportasi dipastikan dibatasi operasionalnya, tak terkecuali layanan bus AKAP atau antar kota antar provinsi.
Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi, mengatakan hanya ada beberapa perusahaan otobus (PO) yang diberikan izin beroperasi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan keperluan mendesak perjalanan ke luar kota.
Seluruh perusahaan otobus yang mendapatkan izin beroperasi, telah dilengkapi dengan stiker khusus pada bagian kaca depannya dan hanya melayani keberangkatan untuk warga Ibu Kota dari Terminal Pulo Gebang dan Terminal Kalideres.
ADVERTISEMENT

Spesifikasi dan Fitur All New Honda CB150R Pasar Indonesia, Seberapa Canggih?

Generasi terbaru dari Honda CB150R Streetfire sudah ditetaskan oleh Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (5/5). Ubahannya secara garis besar bisa dibilang hanya pada tampilan.
Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan pasar motor sport masih tinggi di Indonesia. Maka dari itu, AHM coba menawarkan produk baru dengan menawarkan generasi terbaru dari Honda CB150R.
"Sejak diperkenalkan 2012 lalu dan telah mengalami beberapa kali perkembangan, motor ini terus berevolusi dengan menghadirkan desain dan fitur yang ter-update serta menjadi pilihan terbaik di pasar sepeda motor naked sport," kata Thomas saat sesi peluncuran secara virtual.