Otomotif
·
18 Januari 2021 7:50

Berita Populer: Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi; Fitur ESS di Honda CBR150R

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi; Fitur ESS di Honda CBR150R (1181)
Perbaikan di jalan Tol Jagorawi. Foto: Jasa Marga
Informasi mengenai adanya perbaikan jalan di ruas tol Jagorawi pada pekan ini menjadi berita populer kumparanOTO pada Minggu (17/1).
ADVERTISEMENT
Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) lakukan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan, serta ruas jalan tol Jagorawi.
Selain itu, artikel yang membahas mobil berusia 10 tahun akan dilarang di Jakarta pada 2025 mendatang juga tak kalah populer. Disusul ulasan mengenai fitur ESS di Honda CBR150R.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Perbaikan Jalan Tol Jagorawi, Berikut Lokasi, Jadwal dan Rekayasa Lalin

Berita Populer: Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi; Fitur ESS di Honda CBR150R (1182)
Perbaikan jalan tol Jagorawi. Foto: Dok. Jasa Marga
Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) lakukan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan, serta ruas jalan tol Jagorawi.
Ada beberapa titik pengerjaan dan rekayasa lalu lintasnya, berikut detailnya.
  • Lokasi Jembatan Km 23+225 lajur 1 arah Ciawi di mulai pada hari Minggu (17/01) pukul 22.00 WIB, sampai dengan selesai pada hari Jumat (22/01) pukul 12.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas, Jasa Marga bersama Kepolisian pun telah menyiapkan berbagai skema rekayasa lalu lintas. Ingin tahu seperti apa rekayasa lalu lintasnya? klik link tautan berita di bawah ini ya.

Bersiap, Mobil Usia 10 Tahun Lebih akan Dilarang di Jakarta 2025

Berita Populer: Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi; Fitur ESS di Honda CBR150R (1183)
Dealer mobil bekas Mangga Dua WTC Foto: Istimewa
Pemerintah DKI Jakarta terus mendorong perbaikan kualitas udara, salah satunya dengan upaya mereduksi polusi, yang dihasilkan dari emisi gas buang mobil dan sepeda motor pribadi.
Beberapa kebijakan sudah lahir, meneruskan Instruksi Gubernur (Ingub) DKI Jakarta Nomor 66 Tahun 2019 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengendalian Kualitas Udara di Jakarta.
Mulai dari mengistimewakan kendaraan berbasis listrik, untuk tak dikenakan kebijakan ganjil genap. Dan baru ini adalah pengetatan uji emisi.
Ingin tahu informasi lengkapnya? klik link tautannya di bawah ini ya.
ADVERTISEMENT

Honda CBR150R Punya Fitur ESS Seperti di Goldwing, Begini Cara Kerjanya

Berita Populer: Perbaikan Jalan di Tol Jagorawi; Fitur ESS di Honda CBR150R (1184)
First ride all new Honda CBR150R. Foto: dok. AHM
Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan all new Honda CBR150R di Indonesia. Bukan cuma ada pembaruan desain, tapi menariknya lagi ada tambahan fitur canggih.
Salah satu yang mencuri perhatian adalah Emergency Stop Signal atau ESS, yang umumnya ada di moge Honda, seperti Honda Goldwing.
Lalu seperti apa fungsi fitur ini dan seberapa penting disematkan di sport fairing 150 cc? Selengkapnya klik link tautan di bawah ini.
***