Otomotif
·
3 Desember 2020 7:34

Berita Populer: PO Bus di Jalur Selatan Pulau Jawa; Toyota Innova Reborn Bekas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: PO Bus di Jalur Selatan Pulau Jawa; Toyota Innova Reborn Bekas (244426)
PO Budiman di jalur selatan Jawa. Foto: dok. PO Budiman
Ulasan mengenai PO bus yang masih setia layani jalur selatan Pulau Jawa adalah berita populer kumparanOTO pada Rabu (2/12).
ADVERTISEMENT
Kehadiran tol Trans Jawa khususnya tol Cipali, rupanya membuat banyak PO bus di Pulau Jawa yang mengalihkan rute perjalanannya dari jalur selatan. Waktu tempuh yang lebih cepat jadi alasan utamanya. Meskipun begitu, ternyata masih ada beberapa PO bus yang setia melayani rute di jalur selatan Pulau Jawa.
Artikel yang membahas foto Toyota Avanza baru yang viral di media sosial juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul sajian yang mengulas Toyota Innova Reborn bekas.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Ini 7 PO Bus yang Masih Setia Layani Jalur Selatan Pulau Jawa

Berita Populer: PO Bus di Jalur Selatan Pulau Jawa; Toyota Innova Reborn Bekas (244427)
7 PO Bus di Selatan Pulau Jawa. Foto: Dok. Istimewa
Hadirnya tol Trans Jawa, khususnya tol Cipali memang sangat berdampak pada populasi PO bus di jalur selatan Pulau Jawa. Banyak PO bus yang dahulu mengandalkan jalur selatan, kini berbondong-bondong mengalihkan rute perjalanannya ke jalur utara dengan alasan waktu tempuh yang lebih cepat.
ADVERTISEMENT
Meskipun begitu, ternyata masih ada beberapa PO bus yang tetap setiap melayani jalur selatan Pulau Jawa dan enggan beralih ke jalur utara atau tol Cipali.
Beberapa PO bus itu mayoritas melayani perjalanan menuju kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah bagian selatan. Lalu siapa saja PO bus itu?
Selengkapnya bisa baca di link tautan berita berikut ini.

Viral Foto Avanza Baru Tanpa Gardan Belakang, Ini Kata Toyota

Berita Populer: PO Bus di Jalur Selatan Pulau Jawa; Toyota Innova Reborn Bekas (244428)
New Toyota Avanza tipe G. Foto: dok. Toyota
Jagat media sosial Indonesia, belum lama ini dihebohkan dengan viralnya foto yang diduga merupakan Toyota Avanza generasi terbaru yang sedang jalani tes uji jalan.
Dalam foto tersebut, mobil yang diduga Toyota Avanza itu terlihat hadir dengan dimensi yang lebih besar. Tak hanya itu, mobil yang terbungkus stiker kamuflase itu juga nampak tak memiliki gardan belakang.
ADVERTISEMENT
Akibat hal itu, banyak yang menduga Toyota Avanza terbaru nantinya tak akan lagi menggunakan sistem penggerak 2 roda belakang.
Penasaran seperti apa informasi dan foto-fotonya? Selengkapnya bisa klik link tautan di bawah ini.

Berburu Toyota Innova Reborn Bekas, Mulai dari Rp 190 Jutaan

Berita Populer: PO Bus di Jalur Selatan Pulau Jawa; Toyota Innova Reborn Bekas (244429)
Toyota Kijang (Innova) generasi keenam Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Eksistensi Toyota Innova di segmen mobil MPV nampaknya memang sulit tergantikan. Tidak hanya mobil barunya saja, mobil bekas dari Toyota Innova rupanya juga banyak diminati.
Dimensinya yang besar dan mampu menampung hingga 7 penumpang jadi alasan beberapa orang tertarik dengan mobil ini. Apalagi, pada Innova terbaru juga punya tampilan yang lebih modern dan cocok buat masyarakat yang ingin naik kelas dari mobil Low MPV seperti Toyota Avanza atau LCGC seperti Toyota Calya.
ADVERTISEMENT
Nah, bagi Anda yang berencana meminang Toyota Innova Reborn secara seken, berikut ini kumparan sajikan beberapa informasi terkait harga, spesifikasi, dan fitur yang ditawarkan.
Ingin tahu seperti apa informasi lengkapnya? Klik tautan link berikut ini.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)