Otomotif
·
10 Februari 2021 8:01

Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI? (153411)
searchPerbesar
Mesin baru Honda PCX 160. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Artikel yang membahas daftar ubahan pendongkrak performa Honda PCX 160 menjadi berita populer kumparanOTO pada Selasa (9/2).
ADVERTISEMENT
kumparan merangkumnya menjadi 9 fokus ubahan, yang membuat Honda PCX diklaim menjanjikan performa tinggi namun tetap irit bahan bakar.
Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI? (153412)
searchPerbesar
Honda PCX 160 2021 versi modifikasi. Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Selain itu Bea Cukai Tanjung Priok yang melelang mobil klasik Dodge Charger juga tak kalah populer. Disusul Toyota Indonesia bicara peluang Yaris Gazoo Racing masuk Indonesia.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

9 Ubahan yang Dongkrak Performa All New Honda PCX 160

All new Honda PCX 160 tak cuma dibekali beberapa fitur baru, tapi juga sekarang mengusung rangka dan dapur pacu yang baru. Demikian dikatakan Technical Division Astra Honda Motor (AHM), Ade Muhajir.
Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI? (153413)
searchPerbesar
All new Honda PCX 160. Foto: dok. AHM
Kita fokuskan pada ubahan di area mesin. Dari penjelasan Ade ada sekitar 9 komponen baru yang disematkan pada Honda PCX 160. Nah, ubahan ini turut meningkatkan kubikasi PCX dari yang awalnya 149 cc menjadi 156,9 cc.
ADVERTISEMENT
Output-nya juga meningkat sekitar 1,4 Dk dan torsinya 1,5 Nm. Sekarang Honda PCX 160 memiliki tenaga maksimal 15,8 dk di 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Bea Cukai Tanjung Priok Lelang 2 Mobil Klasik, Ada Dodge Charger!

Dirjen Bea Cukai Tanjung Priok kembali menginformasikan adanya pelelangan mobil klasik. Kali ini ada dua mobil klasik yang berhasil disita negara dan akan segera dilelang untuk umum.
Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI? (153414)
searchPerbesar
Dodge Charger Domenic Toretto yang dilelang Foto: dok. Motor1
Berdasarkan informasi di akun Instagram Bea Cukai Tanjung Priok @beacukaipriok, kedua klasik mobil itu adalah Dodge Charger dan Jeep Cherokee.
Untuk Dodge Charger, kondisinya terbilang sangat baik dan lengkap, baik itu dalam hal bodi, interior, atau mesin. Hadir dengan kelir warna biru, mobil ini terlihat masih sangat layak untuk dikoleksi.
ADVERTISEMENT

Toyota Yaris Gazoo Racing Siap Mengaspal ke Indonesia?

Toyota Yaris Gazoo Racing (GR) mulai dipasarkan di sejumlah negara di ASEAN. Di Thailand misalnya, hatchback berperforma itu mulai didistribusikan ke konsumen tahun ini.
Berita Populer: Ubahan Honda PCX Baru; Toyota Yaris Gazoo Racing Masuk RI? (153415)
searchPerbesar
Toyota GR Yaris. Foto: Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) pun melihat respons konsumen terhadap Toyota Yaris Gazoo Racing (GR) ini cukup baik. “Bahkan sudah ada diler dan konsumen yang bertanya ke kami terkait Yaris GR,” tutur Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy dalam sebuah acara virtual, Selasa (9/2).
Toyota Yaris GR, kata Anton, berpeluang untuk dipasarkan di Indonesia. Hanya saja ketika ditanya perihal kepastian waktunya, ia enggan merinci.