kumparan
5 Januari 2018 16:10

Demam Modifikasi Yamaha NMax Rambah Makassar

CustoMAXI Yamaha
Kontes modifikasi motor Yamaha (Foto: dok. YIMM)
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat CustoMAXI Yamaha membuka awal tahun ini dengan menyambangi Makassar sebagai salah satu kota lain yang terdampak demam modifikasi Yamaha NMax, setelah penghujung tahun lalu dihelat di Medan, Tangerang, dan Banjarmasin.
ADVERTISEMENT
“Populasi maxi Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makasssar, sehingga CustoMAXI mendapatkan sambutan sangat positif,” jelas Frengky Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.
Menanggapi hal tersebut, Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT YIMM juga mengatakan hal serupa.
“Kategori skutik bongsor ini telah memberikan lifestyle baru, gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah,seperti yang terlihat di berbagai kota termasuk Makassar,” tambah Eddy Ang melalui rilis yang diterima kumparanOTO, Jumat (5/1). 
CustoMAXI Yamaha
Kontes modifikasi Yamaha (Foto: dok. YIMM)
Bukan cuma NMax, demam modifikasi juga merasuk kepada para pemilik maxi Yamaha lainnya, yakni Yamaha XMax dan Yamaha Aerox 155.
Dari ribuan peserta yang mendaftar, terjaring 30 peserta dengan modifikasi terbaik yang terbagi atas 3 kategori, XMax, NMax, dan Aerox 155, dan akan diambil 3 finalis dari masing-masing kategori tersebut. Sebagai regulasi modifikasi, YIMM tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar aturan pemerintah dan aspek keselamatan berkendara.
ADVERTISEMENT
Selain itu, CustoMAXI Yamaha juga menggelar kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer outfit bagi para perempuan pengguna maxi Yamaha.
Para finalis dari masing-masing regional tersebut akan memasuki tahap grand final pada 24 Februari mendatang yang akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S version, 2 unit NMax ABS, dan 1 unit XMax.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan