kumparan
3 Januari 2020 16:49

Diskon Suku Cadang Mobil Wuling untuk Konsumen yang Terdampak Banjir

Wuling, Wuling Confero, Mobil, Otomotif, Industri Otomotif
Deretan 4 Wuling Confero versi ambulans dan 1 versi mobil klinik. Foto: Bagas Putra Riyadhana
Wuling Motors merespons bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan layanan darurat kepada seluruh konsumennya.
ADVERTISEMENT
Direktur Layanan Purnajual PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) Taufik S. Arief mengatakan, konsumen yang terdampak banjir bisa langsung menghubungi pusat layanan untuk meminta bantuan derek.
Layanan Wuling Siaga Lebaran
Layanan Wuling Siaga Lebaran Foto: dok. Wuling Motors
"Untuk penanganan banjir, komunikasinya dipusatkan di call center Wuling 24 jam setiap harinya di 0800 100 5050, kami siap dengan bantuan emergency termasuk towing untuk membawa mobil ke diler terdekat," jelasnya saat dihubungi kumparan, Kamis (2/1) sore.
Tak cuma itu, pabrikan berlambang lima berlian ini juga menyediakan potongan harga khusus penggantian spare part yang rusak akibat banjir. Taufik menambahkan, komponen yang mendapat potongan harga meliputi sistem kelistrikan dan mesin.
"Bagi konsumen yang mengalami kasus water hammer dan elektrikal karena banjir, kami akan memberikan subsidi spare part sebesar 50 persen sampai nilai maksimum Rp 2,5 juta," imbuhnya.
Test Drive Wuling Almaz di Jawa Barat
Lampu sipit Wuling Almaz selain sebagai daytime running light (DRL), juga berfungsi sebagai lampu sein Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO
Guna mendapatkan diskon, ada beberapa syarat dan ketentuan. Salah satunya mobil masih dalam keadaan standar juga menjalani perawatan berkala di bengkel resmi.
Wuling Hong Guang Plus
Interior Wuling Hong Guang Plus Foto: dok. Carscoops
Ini sejalan dengan visi misi pabrikan pada awal eksistensinya di Tanah Air. Wuling bakal menguatkan brand lewat layanan purnajual dan mengukuhkan sejumlah diler baru.
ADVERTISEMENT
Biar lebih mendekatkan ke konsumennya, Taufik menjelaskan secara bertahap akan melakukan safari ke sejumlah konsumen yang terdampak banjir.
"Selama bulan Januari ini, kami dari diler dan SGMW akan mengunjungi konsumen yang terdampak banjir, sekaligus mendapatkan masukkan dan memahami apa yang dibutuhkan konsumen Wuling," tuntasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan