Otomotif
·
29 Mei 2020 8:59

Ekspansi Pasar RI, MG Gaet Andalan untuk Bangun Diler 3S

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ekspansi Pasar RI, MG Gaet Andalan untuk Bangun Diler 3S  (361657)
Diler MG Andalan. Foto: dok. MG Andalan
PT SAIC Indonesia selaku agen pemegang merek MG Motors di Indonesia, resmi menunjuk Andalan Motor sebagai salah satu mitra diler 3S di tanah air.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Andalan Motor mengelola 3 diler 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terletak di kawasan Samanhudi Jakarta Pusat, Pondok Indah Jakarta Selatan, dan Bandung Jawa Barat.
Alasan keikutsertaan Andalan Motor sebagai mitra diler MG Motors di Indonesia, tidak terlepas dari sejarah panjang yang dimiliki oleh pabrikan asal Inggris itu, serta kesuksesan MG di beberapa negara, seperti Tiongkok, Australia, India, Thailand, serta Eropa.
Andalan Motor memiliki visi menjadi group dealer terbaik dan berkomitmen penuh untuk terus berekspansi," ucap Jaya Kontesa, Operation Director MG Andalan, dalam rilis yang kumparan terima.
Ekspansi Pasar RI, MG Gaet Andalan untuk Bangun Diler 3S  (361658)
Diler MG Andalan. Foto: dok. MG Andalan
Selain layanan 3S, berbagai layanan lain juga telah disiapkan oleh Andalan dalam memenuhi kebutuhan konsumen MG di Indonesia. Mulai dari unit display, unit test drive, mobil pengganti, serta layanan pembiayaan yang terdiri dari Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan SGMW Multifinance Indonesia.

Siapkan berbagai strategi selama pandemi COVID-19

Hadir di tengah situasi pandemi COVID-19, tentu bukan suatu hal mudah bagi Andalan. Oleh karena itu, berbagai strategi pun telah disiapkan oleh Andalan dalam memasarkan produk-produk MG.
Ekspansi Pasar RI, MG Gaet Andalan untuk Bangun Diler 3S  (361659)
Diler MG Andalan. Foto: dok. MG Andalan
Selain menghadirkan program test drive from home, MG Andalan juga gencar memanfaatkan layanan e-commerce sebagai sarana alternatif penjualan produk dan suku cadangnya.
ADVERTISEMENT
"Tidak hanya itu, kami juga telah mendekati sejumlah konsumen lama dari merek yang pernah kami pegang sebelumnya," kata Jaya.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.