Otomotif
·
27 Oktober 2020 13:41

Hyundai City Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Ada Zona Trek Balap WRC

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hyundai City Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Ada Zona Trek Balap WRC (282853)
searchPerbesar
Peresmian Hyundai City Store pertama di Indonesia, berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Foto: dok. HMID
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra diler PT Gowa Modern Motor, resmikan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Menempati area seluas 447 meter persegi di Ground Floor (GF), lokasi ini memberikan kemudahan kepada pelanggan, untuk mengakses area urban.
"Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler untuk kebahagiaan pelanggan," kata Presiden Direktur HMID Sung Jong Ha dalam keterangan resminya, Selasa (27/10).
Selain punya area display untuk 3 mobil andalan Hyundai, tersedia juga ruang tunggu, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.
Hyundai City Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Ada Zona Trek Balap WRC (282854)
searchPerbesar
Peresmian Hyundai City Store pertama di Indonesia, berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Foto: dok. HMID
Konsumen juga bisa menggali informasi tentang mobil Hyundai favorit di zona Car Configurator. Termasuk informasi detail produk secara real-time dari platform digital.
Ada juga fasilitas hiburan, seperti zona interaktif AR Hyundai x BTS, dan permainan trek balap zona WRC dengan model Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.
ADVERTISEMENT
“Diler ini mewakili visi kami, meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan," ucap President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters YoungTack Lee.
Hyundai City Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka, Ada Zona Trek Balap WRC (282855)
searchPerbesar
Grab Indonesia mengoperasionalkan 20 unit armada GrabCar Elektrik, Hyundai Ioniq. Foto: Bagas Putra Riyadhana

Tersedia promo di diler Hyundai

Pelanggan juga bisa dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0 persen, untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku).
Ini bisa didapatkan di semua diler Hyundai seluruh Indonesia, termasuk di Hyundai City Store yang baru dibuka di Jakarta.
"Suatu kehormatan mendapat kepercayaan untuk mewujudkan visi global Hyundai, berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami harap bisa menciptakan layanan terbaik," tutur CEO PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan.