Otomotif
·
3 Desember 2018 19:10

Jeep Compass Dijual Rp 593 Juta di Indonesia, Sudah Laku 8 Unit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jeep Compass Dijual Rp 593 Juta di Indonesia, Sudah Laku 8 Unit  (47948)
All new Jeep Compass (Foto: dok. Jeep)
PT Hascar Internasional Motor (Hascar) resmi menggantikan Garansindo sebagai distributor resmi mobil-mobil Fiat Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia ternyata telah memasarkan Jeep Compas.
ADVERTISEMENT
"Saat ini (Jeep) Compass harganya di Rp 539 juta, off the road, dan sudah kami jual. Dari kemarin kami masukin gelombang pertama ada 15 unit, sudah laku delapan unit," kata CEO Hascar, Ari Utama.
Ia menambahkan bahwa Jeep Compass yang dipasarkan ke Indonesia merupakan produksi India. Mobil ini mengambil wulud SUV perkotaan dari pabrikan yang identik dengan grille 7 slot.
Jeep Compass Dijual Rp 593 Juta di Indonesia, Sudah Laku 8 Unit  (47949)
All new Jeep Compass (Foto: dok. Jeep)
"Setelah Jeep Compass, rencananya akan ada model lain yang diproduksi di India yaitu Renegade (yang akan dijual ke Indonesia)," tutur Ari.
Selain sudah meniagakan Compass, Hascar pun memperkenalkan all new Jeep Wrangler di bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu (1/12) malam. Sebagai distributor baru, Ari yakin bahwa mobil-mobil premium asal Amerika masih punya peminat.
ADVERTISEMENT
Hascar punya target mampu menjual 559 unit mobil tahun depan. Dan untuk tahun-tahun berikutnya, kata Ari, angka penjualannya bisa mencapai 1.000-1.200 unit.
Tak cuma Jeep, Hascar juga akan menjual sejumlah mobil yang ada di bawah payung FIAT Chrysler, termasuk Chrysler, Fiat, dan Alfa Romeo.