Otomotif29 November 2019 13:52

Kapan Kawasaki Ninja 250 4-silinder Meluncur di Indonesia?

Konten Redaksi kumparan
Kapan Kawasaki Ninja 250 4-silinder Meluncur di Indonesia? (426465)
Tampilan depan Ninja 250 4-Silinder (ZX-25R). Foto: Ghulam Muhammad Nayazri/kumparan
Meluncurnya Kawasaki Ninja 250 4-silinder di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu, tidak dipungkiri turut berimbas pada berkembangnya rumor terkait hadirnya motor tersebut di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Hadir dengan jenis mesin 4 silinder, motor ini rupanya sudah cukup dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia. Melihat tingginya animo para konsumen terhadap motor tersebut, pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun memastikan akan memboyong motor tersebut ke Indonesia.
“Pasti, pasti akan kami jual nanti,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.
Michael mengatakan, Kawasaki Ninja 250 4-silinder tersebut nantinya akan memiliki prospek yang bagus di Indonesia. Hadir dengan jenis mesin baru, tentu akan membuat para konsumennya menjadi penasaran.
Kapan Kawasaki Ninja 250 4-silinder Meluncur di Indonesia? (426466)
Tampilan samping Ninja 250 4-Silinder (ZX-25R). Foto: dok. kumparan
Dirinya pun mengatakan bahwa mesin 4-silinder cocok untuk pasar Indonesia.
“Sangat cocok sekali, karena kami juga sudah melakukan pengujian langsung waktu itu, dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk pasar Indonesia,” jelas Michael.
ADVERTISEMENT
Michael juga menambahkan, pasar Indonesia rupanya menjadi salah satu negara yang mendapat prioritas dari pihak prinsipal. Sehingga, saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi secara intens untuk membahas waktu peluncuran dan jumlah unit yang akan diboyong.
Kapan Kawasaki Ninja 250 4-silinder Meluncur di Indonesia? (426467)
Tampilan depan Ninja 250 4-Silinder (ZX-25R). Foto: dok. kumparan
Sayangnya, Michael enggan mengungkapkan kapan pihaknya akan memperkenalkan Kawasaki Ninja 250 4-silinder tersebut untuk pasar Indonesia. Pihaknya mengaku masih mencari momen yang pas untuk meluncurkan motor tersebut.
“Untuk sekarang kita belum bisa kasih statement kapannya, jadi tunggu aja nanti pasti pas peluncurannya akan kami undang,” tutup Michael.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white