kumparan
29 Agustus 2019 12:47

Kunci Sukses Wuling Almaz untuk Gaet Konsumen

Wuling Almaz 7-penumpang dengan fitur WIND Foto: Ghulam Muhammad/kumparan
Jenama asal China, Wuling, kembali sukses meraih angka penjualan yang positif pada Juli 2019. Berdasarkan data hasil penjualan yang kumparan terima, Wuling sukses mencatatkan angka penjualan 2.192 unit.
ADVERTISEMENT
Angka tersebut meningkat cukup signifikan jika dibandingkan pada bulan Juni, yang hanya mencatatkan angka penjualan wholesales 1.426 unit.
“Kami menyambut positif atas peningkatan penjualan kami di bulan Juli dalam memulai semester kedua 2019,” ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors saat dihubungi kumparan beberapa waktu lalu.
Dari angka penjualan 2.192 unit, 80 persen penjualan Wuling disumbangkan oleh Almaz dengan angka 1.068 unit. Sedangkan sisanya, disumbangkan oleh Confero sebanyak 808 unit, Cortez 276 unit dan Formo 40 unit.
Wuling Almaz 7-penumpang dengan fitur WIND Foto: Ghulam Muhammad/kumparan
Tingginya kontribusi Almaz terhadap penjualan Wuling tersebut, tidak terlepas dari kehadiran varian Exclusive 7-seater yang juga hadir dengan dilengkapi fitur WIND (Wuling Indonesian Command). Memang, hadirnya fitur WIND yang dapat berbicara dengan bahasa Indonesia, terbilang sangat sukses dalam menarik minat konsumen untuk meminang SUV satu ini
ADVERTISEMENT
“Almaz yang merupakan Smart Technology SUV kami, memberikan sumbangsih baik pada penjualan Wuling. Hal ini menandakan bahwa inovasi voice command berbahasa Indonesia kami, Wuling Indonesian Command (WIND), disambut hangat di Indonesia,” tambah Dian.
Wuling Almaz 7-penumpang dengan fitur WIND Foto: Ghulam Muhammad/kumparan
Dian juga berharap, agar penjualan Almaz dan Wuling secara keseluruhan akan terus mengalami peningkatan dan mencatatkan raihan positif di akhir tahun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan