Otomotif
·
6 April 2021 17:09

Mitsubishi Indonesia Kecewa Pajero Sport Tak Dapat Diskon PPnBM

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mitsubishi Indonesia Kecewa Pajero Sport Tak Dapat Diskon PPnBM (240240)
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Indonesia kecewa lantaran produknya Pajero Sport tak mendapat diskon PPnBM mobil 1.501 cc sampai 2.500 cc, dari pemerintah.
ADVERTISEMENT
Demikian seperti disampaikan President Director PT MMKSI Naoya Nakamura saat jumpa pers bersama media secara virtual, Selasa (6/4).
Sementara itu kompetitor sengitnya Toyota Fortuner, menerima insentif tersebut. Sehingga harganya menjadi lebih murah.
"Kami kecewa tak mendapat insentif PPnBM, karena masalah local purchase. MMKI sebagai produsen sudah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan local purchase secara bertahap, tapi tak mencapai yang ditetapkan," ucapnya.
Mitsubishi Indonesia Kecewa Pajero Sport Tak Dapat Diskon PPnBM (240241)
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4. Foto: dok. MMKSI

Program penjualan menarik

Namun tak Mitsubishi seolah tak hilang akal. Buat tetap kompetitif di pasar untuk bersaing dengan Fortuner, mereka menyiapkan program penjualan spesial.
"Konsumen bisa tetap dapat benefit dari program sales pajero yang kami sediakan. Dapat dilihat di website dan bisa ditanyakan langsung ke diler kami," kata Naoya Nakamura.
ADVERTISEMENT
Deretan benefitnya di antaranya ada cash back jutaan rupiah, kemudian tabungan emas, sampai program smart package buat pembeli Mitsubishi Pajero Sport.
"Melalui program sales, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki Mitsubishi Pajero Sport," ujarnya.