MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021

14 November 2021 12:48
·
waktu baca 10 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400617)
zoom-in-whitePerbesar
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, 11-21 November 2021. Foto: Dok. MMKSI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 11-21 November 2021.
Dalam pameran ini MMKSI mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”, untuk mengajak konsumen agar selalu bersemangat dan melihat setiap tahap kehidupan sebagai sebuah petualangan menakjubkan yang dipenuhi berbagai tantangan serta harapan.
Pada kesempatan ini, MMKSI sekaligus memperkenalkan produk-produk terbarunya secara langsung di booth yang berlokasi di Hall 6 nomor 6C. Di antaranya New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline “Be the Life Xpander” yang sebelumnya telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021 lalu.
President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengungkapkan bahwa peluncuran New Xpander dengan model dan inovasi terbaru ini semakin menegaskan komitmen MMKSI sebagai partner yang dapat diandalkan untuk menemani petualangan para penggunannya.
“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang. Namun itu petualangan hidup yang harus kita lalui. Persembahan kami di GIIAS beserta dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik,” ungkapnya.
“Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” sambung Naoya Nakamura.

Mitsubishi New Xpander yang tangguh dan modern

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400618)
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan New Xpander di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Foto: Dok. MMKSI
Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang lebih mewah, tangguh, sekaligus modern. Dilengkapi fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Exterior SUV yang mewah

New Xpander menghadirkan sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors, namun dengan menambahkan beberapa penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, serta meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.
Bila dilihat lagi, kita bisa melihat pembaruan eksterior pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED1, New Rear Design, New T-Shape LED Tail-light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, dan New 17” Two Tone Alloy Wheel2.

Kabin yang lebih mewah dan nyaman

Peningkatan kualitas interior juga disuguhkan New Xpander dengan menawarkan kemewahan dan kenyamanan melalui kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi terdepan di kelasnya yang memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.
Pembaruan interior pada New Xpander ini bisa kita lihat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel3, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)3, New Design Meter Cluster with Opening Animation3, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad3, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest3, New Rear USB Port on Front Console3, KOS dan Start Stop Button3, serta Cruise Control2.

Inovasi teknologi terbaru yang menunjang performa

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400619)
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan New Xpander di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Foto: Dok. MMKSI
Penyematan CVT yang menggantikan transmisi AT konvensional menjadi salah satu penyempurnaan produk yang luar biasa pada New Xpander dan New Xpander Cross. CVT memiliki keunggulan untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan yang tinggi. Sama seperti item perbaikan lainnya, penyempurnaan ini juga dilakukan berdasarkan masukan dari para pengguna produk-produk Mitsubishi.
Peningkatan suspensi dicapai oleh “Sized-up Rear Shock-absorber” dan “High Performance Valve”, di mana “Rear Shock-absorber” New Xpander dan New Xpander Cross sama dengan Pajero Sport. Sedangkan “High Performance Valve” pada New Xpander dan New Xpander Cross biasanya digunakan oleh brand mewah Eropa.
Berkat peningkatan ini, produk terbaru MMKSI dapat mencapai penanganan dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengalaman berkendara yang lebih stabil di jalan yang kasar. Selain itu, pengaturan suspensi disesuaikan untuk muatan lokal Indonesia. Pada saat yang sama, New Xpander dan New Xpander Cross juga mencapai ground clearance yang lebih tinggi dan visibilitas yang baik untuk mendukung berkendara di berbagai medan.

Sistem keselamatan terkini

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400620)
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan New Xpander di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Foto: Dok. MMKSI
New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock1, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold3, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Tipe dan Pilihan Warna yang bervariasi

Mitsubishi New Xpander hadir dalam tujuh varian, di antaranya Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT. Selain itu terdapat enam pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic3, Red Metallic3, dan Deep Bronze3. Interior kendaraan juga menyajikan tiga warna berbeda, ada Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).
Berbagai pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander ini semata-mata untuk melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Bagi Anda yang masih penasaran, spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut ini.

Mitsubishi New Xpander Cross yang mewah

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400621)
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan New Xpander Cross di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Foto: Dok. MMKSI
New Xpander Cross juga hadir dengan beberapa penyegaran, termasuk dalam hal performa, eksterior dan interior, namun tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. Pengembangan performa New Xpander Cross bisa dilihat pada New CVT manfaat dan keunggulan sama dengan New Xpander.

Sisi eksterior dan interior New Xpander Cross

New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross menggunakan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.
Di sisi interiornya, New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, New Xpander Cross ingin memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.
Interior New Xpander Cross bisa dilihat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest4, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function5, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, dan New Rear USB Port on front console4.

Sistem dan fitur keselamatan yang unggul

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400622)
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan New Xpander Cross di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021. Foto: Dok. MMKSI
Di samping fitur yang telah ada pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru juga disematkan pada New Xpander Cross, di antaranya New Speed Sensitive Automatic Door Lock dan New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold4. Spesifikasi lengkap dari New Xpander Cross dapat dilihat pada tautan berikut.

Berbagai tipe dan pilihan Warna New Xpander Cross

Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam tiga varian, yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Lalu tersedia juga lima pilihan warna, seperti Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.
Tak lupa, MMKSI menyediakan genuine accessories New Xpander dan New Xpander Cross bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi sehingga dapat terintegrasi sempurna.
Semua aksesoris resmi pilihan juga telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Menariknya, aksesoris resmi ini tersedia dalam berbagai paket yang dibanderol dengan harga menarik dan dijual terpisah di dealer resmi Mitsubishi Motors.
Terdapat 14 item genuine accessories New Xpander: Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam. Untuk tampilannya, bisa Anda lihat di sini.
Untuk New Xpander Cross, terdapat 10 item genuine accessories yang bisa dibeli: Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, dan Dashcam. Penampakan foto genuine accessories New Xpander Cross bisa diakses di sini.

Produk MMKSI lainnya di GIIAS 2021

MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400623)
zoom-in-whitePerbesar
Minicab MiEV, kendaraan niaga dari MMKSI yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan tenaga listrik. Foto: Dok. MMKSI
Sebagai wujud kontribusi untuk mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan tenaga listrik. Soal kualitas, produk ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.
Namun demi memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasionalnya. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.
Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbarunya, MMKSI juga membawa inovasi MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant) yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal agar selalu siap membantu selama 24 jam.
Layanan virtual ini berbasis chat ini hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui chat WhatsApp di 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID, dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.
Selain virtual assistant, MMKSI menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang bertujuan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi pengguna agar bisa mendapatkan layanan terbaik MMKSI. Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu:

Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

Fitur ini memudahkan konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Ada juga layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Lewat fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

Digital Owner Manual dan Service Booklet

Pada fitur ini, konsumen bisa dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa memerlukan dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

My Coupon

Konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen juga bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi pengalaman hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.
Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi momen adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lain sebagainya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, dan saling terhubung satu sama lain dengan sesama #WargaMitsubishiMotors.
MMKSI Kenalkan New Xpander di Ajang GIIAS 2021 (400624)
zoom-in-whitePerbesar
Booth MMKSI di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Foto: Dok. MMKSI
Selain memamerkan New Xpander dan New Xpander Cross, pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander dan New Xpander Cross beserta aksesoris, New Pajero Sport, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.
Selama penyelenggaraan GIIAS 2021, MMKSI tak lupa menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Salah satunya merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi produk Mitsubishi New Xpander, bisa mengunjungi tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure, dan https://www.mitsubishi-motors.co.id/our-cars/new-xpander-cross untuk New Xpander Cross.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020