Otomotif
·
30 Juni 2020 18:31

Pancing Konsumen, Beli Mobil Nissan Bonus Motor Sport

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pancing Konsumen, Beli Mobil Nissan Bonus Motor Sport (241)
Nissan Livina Sporty Package. Foto: dok. Nissan Motor Indonesia
Diler Nissan tak henti-hentinya memberi stimulus penjualan saat pandemi COVID-19 ini. Beberapa waktu lalu ada diskon Nissan Terra hingga Rp 100 jutaan.
ADVERTISEMENT
Berikutnya Ada pula diler Nissan yang mengonversikan besaran diskon tadi menjadi satu unit Datsun Go. Itu pun masih mendapatkan diskon tambahan jika mengajukannya ke tenaga penjual.
Pancing Konsumen, Beli Mobil Nissan Bonus Motor Sport (242)
Tampilan samping Nissan Serena C27 Foto: Muhammad Ikbal
Kali ini promo penjualan tak kalah menggiurkan. Setiap konsumen yang membeli mobil Nissan tipe apa pun berhak mendapatkan bonus langsung berupa sepeda motor.
"Pembelian semua tipe Nissan, bisa dapat motor Suzuki Bandit dengan mengurangi diskon 20 juta saja," terang Branch Manager Nissan Datsun Ahmad Yani Surabaya, Yusea Kurnia Abadi saat dihubungi kumparan, Senin (29/6).
Yusea menambahkan, promo ini guna menggairahkan pasar yang tengah lesu di tengah situasi pandemi. Penawaran ini sekaligus sebagai upaya menghabiskan sisa stok mobil Nissan produksi tahun lalu di sana.
"Untuk unit 2019, di samping itu tetap ada diskon," imbuhnya lagi.
Pancing Konsumen, Beli Mobil Nissan Bonus Motor Sport (243)
Nissan Terra Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO
Artinya jika sudah ada besaran total diskon yang disepakati antara pembeli dan tenaga jual, maka sebagian dijadikan bonus sepeda motor, sisanya lagi potongan harga pembelian.
ADVERTISEMENT
Program penjualan tersebut merupakan kerjasama diler dengan jaringan penjualan Suzuki Indomobil divisi roda dua. Skema bundling Nissan dengan sepeda motor Suzuki ini diklaim Yusea lebih terjangkau ketimbang membelinya terpisah.
Adapun promo ini juga salah satu dari beberapa stimulus yang dilancarkan Yusea. Ada pula program cicilan dengan bunga nol persen selama setahun untuk kepemilikan mobil Nissan apa pun.
"Tentunya dengan promo yang kami hadirkan membuat pasar otomotif kembali bergairah," katanya. Ditambah program layanan purnajual berupa Nissan Care Package, bebas biaya perawatan mobil berkala selama empat tahun atau 50.000 km.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.