Otomotif
·
14 Oktober 2020 9:05

Pembuktian Eksistensi Skuter Listrik GESITS Lewat Jaringan Diler Baru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pembuktian Eksistensi Skuter Listrik GESITS Lewat Jaringan Diler Baru (26693)
Booth Motor Gesits di IIMS MotoBike Expo 2019 Foto: Bangkit Jaya Putra/kumparan
Merek motor listrik buatan Indonesia, GESITS, terus memperkuat eksistensinya dan membuktikan keseriusannya dengan melebarkan jaringan diler.
ADVERTISEMENT
Belum lama, ada tambahan jaringan baru di kota kembang Bandung. Diler yang berada di bawah naungan PT Indocipta Karya Pradana (Pradana Motor) itu berlokasi di Jalan Ibu Inggid Garnasih Nomor 149 Pungkur, Regol, Kota Bandung.
Hadirnya jaringan diler baru di Jawa Barat itu, diharapkan dapat meyakinkan masyarakat terhadap produk asli Indonesia yang digarap langsung oleh anak bangsa.
"Sebuah hari yang membanggakan bagi Bandung dan WIMA (manufaktur dan prinsipal merek GESITS). Pada hari Sabtu (10/10) ini, kami telah mengawali sebuah langkah besar dalam perjalanan sejarah industri otomotif nasional untuk bersiap dalam menghadirkan kendaraan listrik roda dua berteknologi masa depan," jelas Direktur Utama PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), Muhammad Samyarto, dalam rilis resminya.
Pembuktian Eksistensi Skuter Listrik GESITS Lewat Jaringan Diler Baru (26694)
Pembukaan diler Gesits. Foto: dok. Gesits

Kerja sama tingkatkan stasiun pengisian daya

Selain meresmikan jaringan dilernya, dalam kesempatan itu GESITS juga bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan PLN, untuk membangun infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik di kota Bandung
ADVERTISEMENT
"Sinergi Pemkot Bandung dengan GESITS adalah momentum yang baik guna mendorong dan mengimplementasikan ketahanan energi nasional," tutur Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, E.M Ricky Gustiadi, ATD, SE, MT.
Pembuktian Eksistensi Skuter Listrik GESITS Lewat Jaringan Diler Baru (26695)
GESITS resmi dipasarkan di Indonesia. Foto: Ghulam Muhammad Nayazri / kumparanOTO

Targetkan 35 jaringan diler baru di 2020

Kini total jaringan diler dan subdiler GESITS telah mencapai 29 outlet. Seluruh jaringan itu, tersebar di DKI Jakarta, Banten, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Madiun, Manado, Samarinda, Berau, Palembang, hingga Sorong Papua.
"Dalam waktu dekat ini, kami juga akan membuka lagi 3 jaringan diler baru, di Dumai, Pekanbaru, dan Lampung," ujar Abdullah Alwi, General Manager Sales PT WIMA, kepada kumparan Selasa (13/10).
Targetnya, kata Alwi, di tahun 2020 ini bisa mencapai 35 outlet. Bahkan, bisa saja angka itu terus bertambah apabila ada mitra baru yang tertarik untuk bekerja sama dalam memperluas jaringan diler GESITS di Tanah Air.
ADVERTISEMENT
"Saat ini kami memang sedang membuka diri untuk bekerja sama dengan mitra diler di kota-kota besar. Bagi yang berminat bisa langsung kontak kami di www.gesitsmotors.com," tutup Alwi.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)