kumparan
13 Desember 2017 12:54

Pesan Sekarang, All New Honda PCX 150 Dikirim Februari

All new Honda PCX 150
All new Honda PCX 150 (Foto: AHM)
PT Astra Honda Motor (AHM) sudah membuka pemesanan untuk all new Honda PCX 150. Skutik bongsor bermesin 150 cc tersebut dipasarkan dalam dua tipe -- CBS dan CBS ABS--, yang dibanderol Rp 27 juta - Rp 32 juta.
ADVERTISEMENT
Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaja, perbedaan antara tipe CBS dan ABS hanya pada sistem pengeremannya saja. Pada CBS menggunakan fitur Combi Brake System, sementara CBS ABS, seperti singkatannya sudah ada anti-lock brake system-- yang disematkan hanya di roda depan. Kedua tipe juga sudah menggunakan rem cakram di belakang.
"Untuk pasar Indonesia bedanya pake cakram belakang dibanding yang Thailand karena masukan konsumen," kata Thomas saat ditemui di sela-sela acara peluncuran all new Honda PCX 150 di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (13/12).
Adapun, PT AHM sendiri sudah membuka pemesanan untuk all new Honda PCX 150. "Mulai sekarang bisa inden di diler terdekat, Februari konsumen bisa dapatkan unitnya," imbuhnya.
All new Honda PCX 150
All new Honda PCX 150 (Foto: AHM)
Honda PCX yang menjadi pembuka pasar skutik premium di Indonesia kini tak lagi dipasarkan dalam status CBU Vietnam. Saat ini, motor 150 cc tersebut diproduksi di fasilitas AHM Sunter.
ADVERTISEMENT
Sebagaimana diketahui, all new Honda PCX 150 menawarkan fitur yang cukup menjanjikan. Contohnya, dia menggunakan LED di semua sistem sistem pencahayaan, keyless, mesin dengan dengan Enhanced Smart Power (eSP), DC socket di konsol boks depan, dan lampu hazard.
Tak ketinggalan, all new Honda PCX 150 juga punya tangki bahan bakar berkapasitas 8 liter.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan