kumparan
21 Mar 2019 12:50 WIB

Piaggio Indonesia Perkuat Penjualan Vespa Matik di Tangerang

Peresmian diler baru Piaggio Vespa Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
PT Piaggio Indonesia sekarang punya 38 diler yang menjual beragam model Vespa maupun Piaggio. Yang terbaru, ada diler Piaggio di bawah naungan PT Anugerah Sinergi Pratama yang berdiri di kawasan Ciledug, Tangerang.
ADVERTISEMENT
Bukan tanpa sebab kalau pabrikan memilih Kawasan tersebut sebagai labuhan berikutnya. Sebelumnya jenama Italia ini sudah punya diler pertama di Tangerang di kawasan Karawaci di bawah rekanan usaha yang sama.
Menurut President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, wilayah Tangerang punya potensi yang baik soal pertumbuhan pengguna motor Vespa maupun Piaggio.
Vespa Sprint (Merah) dan Primaver (Hitam) Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
“Kami lihat dengan adanya diler pertama di Tangerang beberapa waktu lalu pasarnya terus meningkat, maka kami putuskan untuk buka lagi di Tangerang,” ucap Marco pada membuka diler terbarunya itu, Kamis (21/3).
Video
Bangunan yang terdiri atas dua lantai ini punya fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Nuansa diler pun juga menerapkan bahasa desain Motoplex sebagai ciri khas jaringan penjualan motor-motor keluaran Piaggio Indonesia.
ADVERTISEMENT
Total, ada empat pit yang disiapkan guna keperluan perawatan berkala motor.
Vespa GTS (Hijau) dan Vespa Primavera (Merah) Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Di dalamnya juga melantai berbagai macam motor standar Vespa dan Piaggio, maupun model yang sudah dilengkapi dengan aksesoris. Seperti Sprint yang dipasangkan front maupun side bars, atau Primavera yang pakai sandaran jok belakang.
Bukan cuma jualan motor, konsumen juga bisa memboyong berbagai aksesori genuine bawaan Piaggio Indonesia yang meliputi helm, jaket, boks, tas, dan parts kosmetika pada motor.
Aksesori Vespa Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
“Diler keenam kami ini menunjukkan hubungan yang sangat baik dan prospek yang menjanjikan, sehingga kami yakin akan ada outlet berikutnya untuk merefleksikan berbagai motor Vespa dan Piaggio mudah diterima,” kata Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar pada kesempatan yang sama.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Sinergi pun menyediakan promo servis untuk Vespa hingga Rp 8,5 juta dan Rp 7,8 juta untuk motor Piaggio.
Seorang model berpose di Vespa Primavera Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan