kumparan
search-gray
Otomotif26 Juli 2020 8:42

Populer: Mobil Bekas Primadona dan Ducati Jual Sepeda Seharga Honda CBR250RR

Konten Redaksi kumparan
Populer: Mobil Bekas Primadona dan Ducati Jual Sepeda Seharga Honda CBR250RR (142416)
Tampilan samping Suzuki Carry Futura. Foto: dok. Taufik Feby
Daftar mobil bekas yang jadi primadona walaupun sudah disuntik mati, menjadi berita populer di kumparanOTO, Sabtu (25/7).
ADVERTISEMENT
Ini tentu membuat penasaran market otomotif dalam negeri, sekaligus merangsang pasar mobil bekas. Apalagi buat pemilik mobil-mobil tersebut, yang bisa menjualnya dengan harga bagus.
Kemudian ada pula informasi soal sepeda e-Scrambler, besutan Scrambler Ducati, yang banderol harganya setara dengan Honda CBR250RR baru tipe standar.
Selanjutnya berita terlaris ketiga, yaitu kabar soal penyegaran Kawasaki Versys-X 250.
Populer: Mobil Bekas Primadona dan Ducati Jual Sepeda Seharga Honda CBR250RR (142417)
Honda Freed bekas. Foto: dok. WTCM2
Berikut rangkuman berita populer kumparanOTO

Setelah Disuntik Mati, Mobil Ini Jadi Primadona di Pasar Mobkas

Fenomena yang cukup menarik diulas, di mana beberapa mobil di Indonesia yang telah disuntik mati, sedang jadi incaran di bursa mobil bekas.
Nah model dan tahun produksinya sendiri bermacam-macam. Setidaknya ada 4 mobil berdasarkan pantauan kumparan, yaitu Honda Freed, Suzuki Carry Minibus, Toyota Kijang Kapsul, dan Suzuki Ertiga Diesel.
ADVERTISEMENT
Alasan konsumen mengincar model tersebut beragam. Mulai dari keunggulannya entah itu irit dan kapasitasnya, bandel, langka, dan harganya yang masih terjangkau. Lengkapnya klik tautan di bawah.

Ducati Bikin Sepeda Scrambler, Harganya Setara Honda CBR250RR

Ducati seolah tak mau ketinggalan euforia kebangkitan penggunaan sepeda. Pabrikan roda dua yang bermarkas di Italia ini ternyata juga ikut membuat sepeda baru yang dinamakan e-Scrambler.
e-Scrambler berwujud sepeda listrik yang dilengkapi motor dan baterai. Namun tetap memilik pedal untuk mengayuh sistem penggeraknya. Sehingga diklaim cocok digunakan mobilitas di perkotaan maupun trekking santai di pedesaan.
Populer: Mobil Bekas Primadona dan Ducati Jual Sepeda Seharga Honda CBR250RR (142418)
Ducati e-Scrambler Foto: dok. Ducati
Harganya setelah dikonversikan dari euro sebesar Rp 62,9 juta (nilai tukar per 25 Juli 2020). Dana tersebut bisa dibuat meminang satu Honda CBR250RR baru, tipe standar Rp 61,6 juta.
ADVERTISEMENT
Spesifikasi lengkap e-bike Ducati bisa dilihat pada tautan di bawah ini.

Kawasaki Versys-X 250 Punya Seragam Baru, Harga Naik

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan penyegaran pada Kawasaki Versys-X 250. Sepeda motor bergaya petualang bermesin seperempat liter ini, mendapatkan livery warna abu-abu dengan kombinasi grafis baru.
Desainnya tersebut berupa tulisan Versys-X 250 pada sisi samping tangki bensin. Melalui keterangan resminya, harga untuk Versys-X250 Tourer Rp 67,9 juta on the road (OTR) Jakarta.
Naik cukup signifikan bila dibandingkan model sebelumnya berbanderol Rp 63,7 juta. Informasi lengkapnya klik tautan di bawah ini.
Populer: Mobil Bekas Primadona dan Ducati Jual Sepeda Seharga Honda CBR250RR (142419)
Kawasaki Versys-X 250 Foto: dok. Kawasaki