Otomotif
·
23 Juli 2020 16:22

Stimulus Penjualan, Diskon Isuzu Elf Tembus Rp 40 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stimulus Penjualan, Diskon Isuzu Elf Tembus Rp 40 Juta (364)
Isuzu Elf Box. Foto: dok. Isuzu
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) gencar berikan program promo buat calon konsumennya. Kini giliran Sales Program “Merdeka!” buat pembelian Isuzu Elf Box.
ADVERTISEMENT
Bagi yang berminat untuk meminang model Elf Box tipe apa saja, mulai dari 4 ban maupun 6 ban, akan memperoleh diskon langsung sampai dengan Rp 40 juta, sepanjang Juli sampai Agustus 2020.
Konsumen bisa memilih 6 partner leasing Isuzu, seperti Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF.
General Manager Marketing IAMI Attias Asril menyebut, program ini untuk merespons kondisi ekonomi yang sudah mulai menggeliat. Sekaligus menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan niaga.
Mengapa market box yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini”, tuturnya dalam keterangan resmi.
Stimulus Penjualan, Diskon Isuzu Elf Tembus Rp 40 Juta (365)
Mobil Isuzu di Astra Auto Fest 2020 Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Layanan aftersales Isuzu

Selain itu, Isuzu juga berikan pelayanan after sales berupa Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), yang tersebar di seluruh Indonesia.
Ini diharapkan bisa memberikan kecepatan dan kemudahan. Konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala operasional pada kendaraannya, karena BIB akan datang ke tempat konsumen. BIB juga bisa melayani service berkala kendaraan.
Stimulus Penjualan, Diskon Isuzu Elf Tembus Rp 40 Juta (366)
Bengkel Isuzu Berjalan Foto: dok. Isuzu
Soal jantung pacunya, Isuzu Elf mengusung mesin berkode 4JB1-TC Direct Injection 4 Cylinders, VE, Turbo Intercooler, OHV berkapasitas 2.771 cc.
ADVERTISEMENT
Tenaga maksimum yang bisa dikeluarkan mencapai 100 PS (98,6 dk) pada 3.400 rpm, sementara torsi maksimalnya 22.5 kgm (220,65 Nm) pada 2.000-3.200 rpm.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)