kumparan
8 November 2018 17:30

SUV Wuling Dipastikan Meluncur 2019

Wuling SUV, GIIAS 2018, 2 Agustus 2018
Wuling SUV (Foto: Alfons Hartanto/kumparan)
Wuling Motors (Wuling) memastikan bahwa produk berjenis sport utility vehicle (SUV) mereka akan dirilis pada tahun depan. Sebelumnya, mobil tersebut dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
"Kami mau launching SUV tahun depan, jadi sekarang sudah ada tiga produk dan tahun depan akan tambah lagi SUV, untuk memberi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia" kata Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai saat ditemui seusai peluncuran Wuling Formo.
Lebih lanjut, Cindy pun membeberkan soal waktu peluncuran SUV-nya tersebut. "Sebisa mungkin di semester I tahun 2019 sudah bisa launching," katanya.
Ketika ditanya soal spesifikasi SUV Wuling, Cindy hanya menyebut bahwa produknya bakal menganut sistem penggerak roda depan. Sementara soal jantung mekanis, ia masih enggan memberikan informasi.
SUV Wuling
SUV Wuling yang dipamerkan di GIIAS 2018 berbasis Baojun 503. (Foto: Alfons Hartanto/kumparanOTO)
Saat dikonfirmasi mengenai SUV Wuling yang sudah dites jalan di Indonesia, ia bilang “jadi setelah selesai pengembangan dan pengujiaannya tentu akan dipastikan kesiapan pabriknya. Karena kan akan diproduksi di sini nantinya," kata Cindy.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan