kumparan
search-gray
Otomotif20 September 2019 19:35

Ulang Tahun ke-63, Asuransi Astra Berikan Kejutan Spesial

Konten Redaksi kumparan
com-Peluncuran versi baru Otocare 5.0
com-Peluncuran versi baru Otocare 5.0 Foto: Maharani Sagita/kumparan
Sukses melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956, Asuransi Astra memberikan kejutan baru bagi para pelanggannya.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka ulang tahun yang ke-63, Asuransi Astra mempersembahkan fitur Garda Mall pada layanan digitalnya, Garda Mobile Otocare 5.0, yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2015.
Kehadiran fitur Garda Mall ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan.
Fitur Garda Mall di versi terbaru aplikasi Garda Mobile Otocare ini dikenalkan CEO Asuransi Astra, Rudy Cen, didampingi Direktur Astra International, Suparno Djasmin, pada acara Media and Partner Gathering yang digelar di Samisara 1 Ballroom, Sopo Del Tower, Jakarta, Kamis (19/9).
com- CEO Asuransi Astra, Rudy Cen
com- CEO Asuransi Astra, Rudy Cen Foto: Maharani Sagita/kumparan
Dalam sambutannya, Rudy menyebut bahwa adanya perkembangan pada Garda Mobile Otocare bisa menjawab kebutuhan pengendara. Mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan.
ADVERTISEMENT
"Banyak hal yang dapat diperbuat suatu brand untuk menciptakan diferensiasi. Tapi apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi. Untuk itu, kami ingin melakukan perubahan namun bisa menjadi solusi kebutuhan dan permasalahan pelanggan. Itulah yang harus dijadikan fokus kami dalam menciptakan inovasi," kata Rudy.
Rudy menambahkan, sebelum menciptakan fitur terbaru pada aplikasi Otocare 5.0 ini, Asuransi Astra melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui siklus pengendara mobil. Hasilnya, Asuransi Astra dapat merumuskan 10 tahap tersebut.
com-CEO Asuransi Astra Rudy Chen di peluncuran Otocare 5.0
com-CEO Asuransi Astra Rudy Chen di peluncuran Otocare 5.0 Foto: Maharani Sagita/kumparan
"Siklus pengendara mobil dimulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan aksesoris dan sparepart, hingga menjual kembali mobil tersebut," papar Rudi.
ADVERTISEMENT
"Berdasarkan siklus tersebut, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi lima siklus pengendara mobil. Dan untuk melengkapi lima tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0," tambahnya.
Tim kumparan pun penasaran dengan apa yang ditawarkan Mobile Otocare 5.0 dengan fitur Garda Mall di dalamnya. Setelah mendownloadnya dan melakukan registrasi, aplikasi ini tidak hanya bisa membeli polis hingga klaim asuransi kendaraan, tapi juga tersedia berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Finansial, hingga jual beli mobil bekas. Semua bisa dibeli melalui fitur Garda mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.
com-Aplikasi Otocare 5.0
com-Aplikasi Otocare 5.0 Foto: Maharani Sagita/kumparan
"Seperti belanja di mall, tidak perlu ke luar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak 'toko' produk," kata Rudy.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Otocore 5.0 membuat para pemilik kendaraan kini tidak perlu lagi repot karena dalam genggaman, semua kebutuhan dapat terpenuhi.
com-Aplikasi Otocare 5.0
com-Aplikasi Otocare 5.0 Foto: Maharani Sagita/kumparan
Menariknya, Asuransi Astra juga memberikan penawaran terbaik selama periode HUT Asuransi Astra ke-63 yakni, diskon 63 persen untuk setiap pembelian oli Shell Helix Astra dan diskon hingga 63 persen untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall.
Tertarik? Download Garda Mobile Otocare 5.0 sekarang!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Asuransi Astra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white