kumparan
12 Des 2017 15:08 WIB

Yamaha Garap NMax Mesin 125 Cc?

Yamaha NMax 2018 (Foto: Istimewa)
Yamaha NMax model 2018 secara resmi dilempar ke pasar. Skutik bongsor itu mendapat revisi, termasuk pada suspensi belakang yang kini menggunakan subtank.
ADVERTISEMENT
Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang menjelaskan, ubahan pada NMax model 2018 berbeda dengan unit yang akan dikirim keluar Indonesia.
“Perubahan ini tidak banyak khusus Indonesia, NMax ini ada tambahan meliputi maximum design, maximum comfort, maximum control, dan maximum performance,” jelas Eddy.
Ubahan ini tentu saja untuk merawat respons tinggi konsumen terhadap Yamaha NMax. Dia mengaku bahwa apa yang dicapai skutik bongsor 150 cc itu melebihi ekspektasi.
“Dari tahun 2015 hingga Oktober tahun ini, produksi untuk lokal atau ekspor mencapai produksi 700.000 unit sementara untuk lokal 500.000 unit,” jelas Eddy.
Yamaha NMax (Foto: Yamaha Indonesia)
“Responsnya luar biasa, mereka mintanya sub tank, trus kami improve, kemudian seatnya, banyak nih buat boncengan oleh karena itu seatnya kami ubah, terus speedo-nya kita develop lagi supaya siang malam kelihatan, ini murni masukan dari konsumen Indonesia,” ia menambahkan.
ADVERTISEMENT
Sementara ketika disinggung penggunaan keyless dan Yamaha NMax varian 125 cc, dirinya mengaku akan dilakukan improvement ke arah situ.
“Kami prioritaskan permintaan itu dulu, kalo keyless dan 125 ditunggu saja tanggal mainnya,” tambah Hendri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan