kumparan
24 Oktober 2017 11:41

3 Alasan David Meade Ramalkan Kiamat Terjadi 7 Tahun Lagi

David Meade memprediksi kiamat 7 tahun lagi (Foto: www.planetxnews.com)
Seorang penggila teori konspirasi David Meade belum mau berhenti meramal kapan akhir dunia ini. Setelah ramalan sebelumnya yang menyebutkan kiamat bakal terjadi 23 September tak terbukti, Meade kembali mengumbar terawangannya.
ADVERTISEMENT
Meade mengatakan, dunia akan mengalami kehancuran dalam waktu 7 tahun ke depan.
Setidaknya ada 3 hal yang dijadikan dasar oleh Meade untuk menunjang ramalannya tersebut.
1. Ayat dalam Al-Kitab
Prediksi Meade sebagian besar didasarkan dari Alkitab, yaitu surat Yesaya 13:9-10, yang berbunyi:
"Sungguh, hari Tuhan akan datang - suatu hari yang kejam, dengan murka dan kemarahan yang dahsyat - untuk membuat tanah menjadi sunyi dan memusnahkan orang-orang yang berdosa."
"Bintang langit dan rasi bintang mereka tidak akan menunjukkan cahayanya. Matahari yang terbit akan menjadi gelap dan bulan tidak akan memberikan cahayanya."
Meade menunjuk fenomena gerhana matahari total pada 21 Agustus lalu sebagai peristiwa penting yang dipercaya sebagai pertanda awal bencana. Dia mengatakan tanggal tersebut menandai perhitungan mundur 40 hari sampai awal Oktober.
ADVERTISEMENT
2. Teori Planet Misterius Nibiru
Meade juga percaya adanya planet misterius bernama Nibiru atau Planet X. Planet itu dikatakan akan melintasi atau bertabrakan langsung dengan Bumi, dan menjadi awal periode tujuh tahun masa kehancuran dimulai.
Teori soal Planet X ini pertama kali disebutkan pada tahun 1976 oleh penulis Zecharia Sitchin dalam bukunya The 12th Planet. Ia percaya planet ini adalah rumah bagi alien kuno yang disebut Annunaki yang ia klaim menciptakan umat manusia.
Meade memperkirakan bahwa Bumi memasuki masa tujuh tahun kesengsaraan yang akan melihat sepertiga planet hancur.
Ilustrasi Kiamat (Foto: Pixabay)
3. Bencana yang Terjadi Akhir-akhir Ini
Meade, yang merupakan seorang teoretisi konspirasi Kristen, juga mengatakan bahwa dalam asteroid bernama Wormwood yang memiliki diameter 3 kilometer, akan menghantam Bumi.
ADVERTISEMENT
"Hal tersebut akan memicu bencana alam skala global dan mematikan aliran listrik di seluruh penjuru dunia. Masyarakat terus melakukan kerusuhan dan penjarahan," katanya.
Meade mengklaim, beberapa bencana besar yang terjadi di belahan bumi akhir-akhir ini menjadi pertanda kedatangan Planet X.
Dilansir The Suns, gempa bumi di Meksiko serta badai Irma dan Maria yang menghantam Kepulauan Karibia adalah bencana yang dimaksud Maede.
"Ini merupakan permulaan. Semenjak Great American Solar Eclipse pada 21 Agusus lalu, kita terus ditimpa oleh serangkaian bencana," ujar Meade.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan