Bola & Sports
·
5 Maret 2021 16:47

Ahmad Pakai Johnson, Kunci Alter Ego Epic Comeback Kontra Genflix Aerowolf

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ahmad Pakai Johnson, Kunci Alter Ego Epic Comeback Kontra Genflix Aerowolf (30241)
Tim Peserta MPL Season 7, Alter Ego. Foto: Dok. MPL Season 7
Alter Ego berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf pada pekan kedua MPL Season 7. Ahmad keluar sebagai pemain kunci dalam kemenangan ini. Uniknya, ia menggunakan Johnson.
ADVERTISEMENT
Status pemain yang menggunakan hero-hero nyeleneh biasanya dipegang oleh roster RRQ Hoshi, Lemon. Kini, Lemon belum tampak batang hidungnya dan status tersebut layak diberikan kepada Ahmad.
Ahmad secara mengejutkan menggunakan hero Johnson di gim kedua saat melawan Genflix Aerowolf. Bagaimana tidak, Ahmad adalah seorang offlaner.
Ahmad Pakai Johnson, Kunci Alter Ego Epic Comeback Kontra Genflix Aerowolf (30242)
Tim Alter Ego. Foto: MPL Indonesia
Dua pertandingan sebelumnya, Ahmad menggunakan Benedetta, Yu Zhong, dan Harith. Kini, ia menggunakan Johnson, seorang hero Tank, dan beroperasi di bottom lane.
Pemilihan tersebut tidak hanya mengejutkan, tetapi juga membingungkan. Bisa dibilang, Genflix Aerowolf yang memenangkan draft pick di gim ini.
Buktinya, Genflix Aerowolf berhasil mendominasi early game. Watt dengan Roger-nya menggila. Ia Menghabisi satu per satu pemain Alter Ego dengan mudah.
Kendati demikian, Alter Ego berhasil melakukan epic comeback dan memenangkan pertandingan. Adalah Ahmad yang menjadi kunci kemenangan di gim ini.
ADVERTISEMENT
Ahmad dengan Johnson beberapa kali menciptakan momen penting dengan tabrakannya. Salah satunya adalah di menit ke-12, saat ia ikut bergabung team fight dengan menerobos area Lord.
Ahmad Pakai Johnson, Kunci Alter Ego Epic Comeback Kontra Genflix Aerowolf (30243)
Tim Alter Ego. Foto: MPL Indonesia
Alhasil, Alter Ego berhasil mendapatkan Lord. Bukan hanya itu, empat pemain Genflix Aerowolf berhasil mereka tumbangkan. Sisanya, kemenangan 2-0 berhasil mereka pegang.
Hal tersebut juga diamini oleh salah satu pemain Alter Ego, Leo "Tas-Tas-Tas" Murphy. Ia mengaku tidak terlalu memperhatikan kesalahan musuh di dalam gim, namun Ahmad keluar sebagai juru selamat.
"Gue kurang fokus buat lihat kesalahan musuh, tapi gue ngerasa kita yang buat momen, Ahmad yang buat momen," ungkap.
Dengan hasil tersebut, Alter Ego masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi enam poin setelah berhasil mengunci tiga kemenangan dalam dua gim langsung.
ADVERTISEMENT
****