Bola & Sports
·
5 Maret 2021 20:05

Beda Nasib Aura Fire & Alter Ego saat Mainkan Johnson di MPL Season 7

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Beda Nasib Aura Fire & Alter Ego saat Mainkan Johnson di MPL Season 7 (29216)
Tim Aura Fire. Foto: MPL Indonesia
Gelaran hari pertama MPL Season 7 pekan kedua telah usai. Selain para pemenang, hal lain yang menjadi sorotan pada laga Jumat (5/3) sore ini adalah hero Jonhson yang dimainkan Alter Ego dan Aura Fire.
ADVERTISEMENT
Pada laga pertama, salah satu pemain Alter Ego, Ahmad, memberi kejutan dengan memainkan Johnson saat melawan Genflix Aerowolf. Bagaimana tidak mengguncang, ia menggunakan hero Tank tersebut untuk beroperasi di side lane.
Hasilnya, Alter Ego cukup terseok-seok di awal. Namun, Ahmad dengan Johnson-nya berhasil menciptakan momen untuk membalikkan keadaan dan memenangkan duel.
Nasib berbeda terjadi kepada Aura Fire, mereka juga memainkan Johnson saat menghadapi Onic. Bahkan, Tank tersebut juga diduetkan dengan Luo Yi, serupa dengan gameplay Alter Ego sebelumnya.
Ya, Aura Fire cukup membuat para pemain Onic kerepotan di awal pertandingan. Namun, mereka harus gigit jari di akhir laga lantaran lawannya itu tetap tampil agresif.
Pada gim pertama, Aura Fire bahkan memainkan Diggie. Sebagai informasi, meta Diggie feeder sempat populer pada MPL musim lalu yang awalnya dimainkan oleh tim asal Filipina.
Beda Nasib Aura Fire & Alter Ego saat Mainkan Johnson di MPL Season 7 (29217)
Hero Diggi di gim Mobile Legends. Foto: Mobile Legends: Bang Bang
Namun, hal tersebut juga tak berpengaruh apa-apa ke dalam pertandingan. Aura Fire tak sedikitpun menyulitkan Onic dan bahkan harus bertekuk lutut kurang dari 15 menit.
ADVERTISEMENT
Hasil akhir antara Alter Ego dan Aura Fire juga berbanding terbalik. Tim pertama yang disebut berhasil mendapatkan kemenangan bersih, sementara Aura Fire dikalahkan 2-0.
Dengan hasil tersebut, Alter Ego kian mantap di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin. Aura Fire kini harus menduduki peringkat ke-7, dengan torehan -4 poin.
****