Bola & Sports
·
5 Maret 2021 20:57

Butsss Beberkan Cara Meredam Johnson Saat Onic Kalahkan Aura Fire

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Butsss Beberkan Cara Meredam Johnson Saat Onic Kalahkan Aura Fire (112462)
Tim Onic eSports. Foto: MPL Indonesia
Onic kembali raih poin penuh pada gelaran hari pertama MPL Season 7 pekan kedua, Jumat (5/3). Tampil begitu beringas, mereka berhasil tundukkan Aura Fire dua gim langsung.
ADVERTISEMENT
Onic dengan penampilan agresifnya dan tempo permainan yang cepat tak memiliki kesulitan untuk mengalahkan Aura Fire. Terlebih lagi untuk meredam serangan Johnson yang digunakan lawannya itu.
Hero Johnson menjadi satu sorotan pada helatan MPL Season 7 kali ini lantaran sebelumnya digunakan oleh pemain Alter Ego, Ahmad, dan berhasil membalikkan keadaan.
Ahmad memainkan hero yang sebenarnya memiliki role sebagai Tank itu untuk beroperasi di side lane kala Alter Ego melawan Genflix Aerowolf. Alhasil, mereka keluar sebagai pemenang.
Aura Fire kemudian mencoba mengikuti jejak Alter Ego. Setelah menelan kekalahan cepat di gim pertama, mereka memainkan Johnson untuk mencuri gim kedua.
Seribu sayang, hero yang dimainkan oleh Qeira tersebut tak mampu berbuat banyak. Onic mampu menuntaskan perlawanan Aura Fire dengan sangat apik.
Butsss Beberkan Cara Meredam Johnson Saat Onic Kalahkan Aura Fire (112463)
Tim Onic eSports. Foto: MPL Indonesia
Salah satu pemain Onic, Butsss, membeberkan cara untuk membuat kehadiran Johnson di pertempuran menjadi tidak efektif, yaitu dengan melindungi hero core dan membegalnya di tengah jalan.
ADVERTISEMENT
"Paling back up rotasi aja sih," ungkap Butsss dalam wawancara usai laga.
"Kalau misalkan musuh Johnson tuh bisa buat nge-bait juga. Misalnya sengaja ditabrakin buat nge-back up core," sambungnya.
Dengan cara itu, Onic mampu keluar sebagai pemenang. Dengan hasil tersebut, kini mereka menduduki peringkat dua klasemen dengan 3 poin, selisih 3 angka dengan Alter Ego di puncak.
****