Bola & Sports
·
25 Februari 2021 17:19

Cerita .Feast soal Theme Song MPL Season 7, Dipuji Bisa Naikin Adrenalin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita .Feast soal Theme Song MPL Season 7, Dipuji Bisa Naikin Adrenalin (191440)
.Feast di The 8th Music Gallery. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 menghadirkan inovasi berbeda dari MPL Season sebelumnya. Kali ini, mereka bekerja sama dengan grup musik Tanah Air, .Feast.
ADVERTISEMENT
Hal ini dilakukan untuk memberi kesan yang lebih fresh untuk MPL Season 7. Selain itu, kerja sama dengan .Feast untuk theme song juga agar suasana match semakin seru dan menegangkan.
Baskara, sang vokalis, menutur tentang bagaimana proses pembuatan lagu bertajuk "Our Game" itu. Agar liriknya lebih menjiwai, pria 27 tahun tersebut memakai sudut pandang dirinya sebagai pemain Mobile Legends.
"Pas pertama diajak bikin theme song MPL Season 7, kami berpikir dari sudut pandang tim [untuk liriknya]. Beberapa dari kami antusias dengan esports, sehingga bisa ngambil sudut pandang sebagai pemain untuk liriknya," ujar Baskara dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/2).
Cerita .Feast soal Theme Song MPL Season 7, Dipuji Bisa Naikin Adrenalin (191441)
Logo MPL Season 7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
Baskara mengatakan bahwa seluruh personel .Feast adalah pemain yang memiliki pengalaman bermain gim MOBA, termasuk Mobile Legends. Namun, sosok yang paling sering bermain Mobile Legends adalah Diki.
ADVERTISEMENT
"Saya yang paling lama main, jadi bisa bantu-bantu validasi untuk [bagaimana lirik] yang represent," tutur sang gitaris.
Lagu berjudul 'Our Game' ini pun mendapat respons positif dari caster populer Clara Mongstar. Menurutnya, lagu .Feast yang satu ini memang cocok menjadi theme song resmi MPL Season 7.
"Wah, edan, sih, ini lagu rock gitu, ya. Kayak emang bikin semangat dan naikin adrenalin, beat-nya bakal pas untuk pemain Mobile Legend. Naikin semangat yang main, ini akan menjadi lagu yang aku dengerin. Liriknya berisi motivasi juga. Keren banget kakak-kakak dari .Feast," ucapnya.
MPL Season 7 akan dibuka dengan laga antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha. Namun, di pekan perdana ini langsung akan tersaji laga panas yakni Alter Ego vs RRQ. Kedua tim merupakan finalis MPL Season 6.
ADVERTISEMENT
***