Bola & Sports
·
7 Desember 2020 13:58

Duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul Berpotensi Keruk Banyak Uang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul Berpotensi Keruk Banyak Uang (14465)
Floyd Mayweather Jr. Foto: REUTERS/Steve Marcus
Floyd Mayweather Jr akhirnya akan benar-benar berduel tinju melawan YouTuber bernama Logan Paul. Duel ekshibisi mereka akan digelar pada 20 Februari 2021 dan ini telah diumumkan oleh Mayweather sendiri via Instagram.
ADVERTISEMENT
Beberapa detail lainnya, seperti di mana akan dilaksanakan dan duel ini akan masuk dalam kelas apa belum dibeberkan. Yang pasti, duel ini bakal disiarkan dengan pay-per-view (PPV).
Maka dari itu, duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul ini berpotensi menghasilkan banyak uang. Sebab, harga beli PPV-nya cukup mahal.
Mengutip dari fanmio, duel ini memiliki empat tingkatan harga. Berikut ini adalah detailnya:
  • Harga awal: 24,99 dolar AS (Rp 353 ribu)
  • Setelah terjual 1 juta PPV: 39,99 dolar AS (Rp 565 ribu)
  • Per 29 Desember 2020: 59,99 dolar AS (Rp 848 ribu)
  • Per 11 Februari 2021: 69,99 dolar AS (Rp 989 ribu)
Ada pula harga awal yang lebih mahal, yakni sebesar 54,99 dolar AS (Rp 777 ribu). Para pembeli bisa mendapat T-shirt terbatas dan eksklusif jika memilih opsi ini.
ADVERTISEMENT
Floyd Mayweather Jr kini telah berusia 43 tahun. The Pretty Boy telah memenangi 50 duel tinju profesionalnya tanpa pernah kalah dan lawan terakhirnya adalah Conor McGregor.
Sebelumnya, Mayweather juga pernah bilang bahwa dia tak akan lagi bertinju secara profesional, tetapi kalau ekshibisi mau. Dia bahkan sempat mengundang para petarung MMA.
Akan tetapi, orang yang menyambut undangannya itu nyatanya adalah Logan Paul. YouTuber kelahiran Ohio itu adalah kakak dari Jake Paul, YouTuber yang juga 'gila' tinju.
Sebelum akan melawan Mayweather, Logan pernah sekali berduel tinju di level profesional. Kala itu, dia kalah dari YouTuber sekaligus rapper asal Inggris, KSI, di Los Angeles pada 9 November 2019.
Duel Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul Berpotensi Keruk Banyak Uang (14466)
Duel tinju dua YouTuber, KSI dan Logan Paul. Foto: KSI/Instagram
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT