Bola & Sports
·
5 Mei 2021 19:45

Ini Kata Mohammed Usman soal Duel Conor McGregor vs Kamaru Usman

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ini Kata Mohammed Usman soal Duel Conor McGregor vs Kamaru Usman (62031)
Petarung MMA, Kamaru Usman. Foto: Steve Marcus/Getty Images
Mohammed Usman angkat bicara soal duel Conor McGregor vs Kamaru Usman. Menurut petarung berjuluk The Motor itu, kakaknya, Kamaru, akan membuat McGregor babak belur di atas ring.
ADVERTISEMENT
Kamaru Usman dan McGregor sendiri sudah sering adu mulut di media dalam beberapa bulan belakangan. Ini mengungkap adanya kemungkinan duel antara keduanya.
Mohammed sang adik punya prediksi kalau pertarungan tersebut benar terjadi. Dia mengatakan bahwa Kamaru bisa dengan mudah membuat McGregor tak berkutik karena memiliki teknik dan postur tubuh yang lebih baik.
"Abang saya akan menghancurkan dia, simpel saja. Abang saya saja sudah cukup besar untuk kelas mereka (welter). Tapi orang ini nekat mau mencoba melawan dia," kata Mohammed Usman kepada Sportskeeda.
"Jadi seperti yang dia [McGregor] bilang, malam itu akan berdarah-darah. Kami menanti itu. Abang saya akan menghancurkan dia dalam aspek bertarung juga. Ini adalah divisi dia," sambungnya.
Ini Kata Mohammed Usman soal Duel Conor McGregor vs Kamaru Usman (62032)
Ekspresi Conor McGregor usai taklukkan Donald Cerrone di UFC 246. Foto: Dok. UFC
Kamaru Usman dan Conor McGregor memang semakin panas akhir-akhir ini. Terutama setelah Usman mengalahkan Jorge Masvidal di UFC 261 dan mempertahankan titel juara kelas menengah (welterweight) UFC.
ADVERTISEMENT
Setelah duel itu, McGregor melempar sebuah cuitan menyindir di Twitter. Usman pun meladeni sindiran tersebut.
Sebelum itu, McGregor pernah mengungkapkan keinginannya untuk menghadapi Usman setelah 'The Nigerian Nightmare' menang TKO melawan Colby Covington di UFC 245.
Manajer Usman menawarkan McGregor pertarungan memperebutkan titel welterweight pada 2020, namun tawaran itu tak digubris.