Bola & Sports
·
13 Januari 2021 15:42

Kevin Sanjaya Dinyatakan Negatif Corona, Siap Kembali Berlatih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kevin Sanjaya Dinyatakan Negatif Corona, Siap Kembali Berlatih (7894)
Kevin Sanjaya Sukamuljo pada partai final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, dinyatakan terbebas dari virus corona. Hal itu menyusul hasil negatif dua kali dengan tes PCR.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pebulu tangkis 26 tahun itu menjalani tes PCR di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tes pertama dilakukan pada Sabtu, 9 Januari 2021.
Kemudian, Kevin kembali melakukan tes 2 hari berselang atau pada Senin 11 Januari. Kedua tes tersebut menunjukkan hasil negatif.
"Puji Tuhan saya sudah dua kali swab test dan hasilnya negatif. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. Selanjutnya saya akan memulihkan kondisi dan mulai kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan," kata Kevin di situs resmi PBSI, Rabu (13/1).
"Saya menyarankan kepada semua untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," dirinya menambahkan.
Kevin sendiri sudah dipersilakan untuk kembali berlatih. Sebab, selain hasil tes tersebut, ia juga sudah melewati 21 hari dari pertama kali terjangkit virus corona, yakni pada 20 Desember.
ADVERTISEMENT
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.