Bola & Sports
·
13 April 2021 20:33

Kisah Leonardo DiCaprio Hampir Kena Hantam Khabib Nurmagomedov

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kisah Leonardo DiCaprio Hampir Kena Hantam Khabib Nurmagomedov (212938)
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov. Foto: Kirill KUDRYAVTSEV / AFP
Duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di UFC 229 pada 2018 adalah salah satu pertarungan terpanas dalam sejarah. Sampai-sampai, aktor Leonardo DiCaprio nyaris kena imbasnya. Bagaimana bisa?
ADVERTISEMENT
Sebagai informasi, tensi duel Khabib vs McGregor pada masa itu memang amat tinggi. Pergelutan berlanjut selepas duel yang dimenangi The Eagle itu.
Khabib meloncat keluar ring Octagon untuk menyerang sahabat McGregor, Dillon Danis, yang melakukan provokasi rasial. Pada saat itulah, DiCaprio yang datang menonton duel dari dekat Octagon nyaris kena hantam.
Entah, apakah kala itu Khabib sadar atau tidak bahwa DiCaprio ada di dekat lokasi insiden. Namun yang pasti, ia kemudian diberi tahu langsung oleh aktor kelahiran Los Angeles tersebut.
"Dia (Leonardo DiCaprio) adalah penggemar berat [MMA]. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya duduk 5 meter jauhnya [saat kejadian di UFC 229 itu], Anda hampir menabrak saya!'," kisah Khabib kepada Match TV, dikutip dari Sportskeeda.
ADVERTISEMENT
Walau begitu, DiCaprio tampak tak menaruh dendam. Khabib Nurmagomedov bahkan mengaku diundang makan malam oleh si aktor film Titanic.
Pada momen tersebut, Khabib melihat sisi unik DiCaprio yang merupakan selebriti terkenal itu. Terutama, ketika pria asal Dagestan tersebut melihat sang 'Best Actor' Academy Awards 2020 menolak ajakan berfoto dari orang-orang.
Kisah Leonardo DiCaprio Hampir Kena Hantam Khabib Nurmagomedov (212939)
Leonardo DiCaprio Foto: REUTERS / Mario Anzuoni
"Kami mengobrol, dia mengundang kami makan malam di sebuah restoran di pusat Kota Paris. Sangat menarik bagi saya bagaimana dia akan duduk di sana," kenangnya.
"Dia pria biasa, tetapi itu mengejutkan saya, ketika orang-orang mendatanginya untuk berfoto, dia berkata 'Saya tidak berfoto'. Saya bertanya mengapa dan dia berkata tidak mungkin membuat semua orang bahagia," lanjut Khabib.
****