Bola & Sports
ยท
28 April 2021 22:56

Kocak! Khabib Beri Jawaban Nyeleneh ke Pria yang Ingin Hajar Masvidal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kocak! Khabib Beri Jawaban Nyeleneh ke Pria yang Ingin Hajar Masvidal (66708)
Khabib Nurmagomedov. Foto: Dok. Instagram Khabib Nurmagomedov
Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, memiliki beberapa saran nyeleneh untuk bisa mengalahkan petarung kelas welter, Jorge Masvidal. Ia mengatakannya kepada seorang pria yang begitu dendam dengan petarung berjuluk Gamebred itu.
ADVERTISEMENT
Ceritanya begini, Khabib yang sedang berjalan-jalan ujug-ujug dihentikan oleh seorang pria. Pria itu kemudian meminta nasihat kepada The Eagle untuk bisa mengalahkan Masvidal.
Gara-garanya, pria tersebut mengaku kesal pada Masvidal. Ia berhasrat ingin menghajar petarung pemilik sabuk 'BMF' karena telah berselingkuh dengan kekasihnya.
Tidak diketahui secara pasti kapan video itu diambil. Namun, disinyalir, percakapan di antara Khabib dan pria itu terjadi saat Khabib masih aktif bertarung di UFC. Jadi, pria itu meminta saran pada orang yang tepat, seorang petarung tak terkalahkan.
Kocak! Khabib Beri Jawaban Nyeleneh ke Pria yang Ingin Hajar Masvidal (66709)
Jorge Masvidal. Foto: Stephen R. Sylvanie/Pool/REUTERS
"Saya ingin menjadi seorang petarung. Kekasih saya baru-baru ini pergi ke Miami dan akan mengadakan pesta. Dia akhirnya kemudian berhubungan dengan Masvidal dan aku ingin melawan orang itu," cerita orang tersebut kepada Khabib.
ADVERTISEMENT
"Jadi menurutmu, apa aspek terpenting bagi saya untuk memulai latihan jika aku ingin mengalahkan dia?" tanyanya.
Khabib sempat terlihat bingung ketika orang tersebut terus bicara dan kemudian menanyakan berapa umurnya. Ketika tahu orang tersebut berusia 26 tahun, pria asal Dagestan itu justru menyuruh pria itu untuk memiliki seekor anjing.
"26 tahun? Kau terlalu tua untuk ini (berlatih MMA). Menurut saya, kamu harus membeli seekor anjing," jawab Khabib.
Pria itu kemudian mengaku telah melakukan banyak latihan dan yakin bisa menjatuhkan Masvidal jika bertemu. Akan tetapi, Khabib tetap meyakinkan orang tersebut untuk memiliki seekor anjing.
"Ya, kau bisa mencobanya. Mungkin akan berhasil. Mungkin. Namun dengan seekor anjing akan jauh lebih baik. Semacam anjing pitbull," jawab Khabib sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
****