Bola & Sports
·
5 Maret 2021 14:01

Live Streaming MPL Season 7, Jumat 5 Maret

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Live Streaming MPL Season 7, Jumat 5 Maret (238348)
Logo MPL S7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
Kompetisi Mobile Legends tertinggi di Indonesia, MPL Season 7, memasuki pekan kedua. Alter Ego dan Onic akan mentas dan segera bertanding dalam beberapa saat ke depan.
ADVERTISEMENT
Duel Alter Ego vs Genflix Aerowolf akan menjadi sajian pembuka MPL Season 7 hari ini. Selanjutnya, la antara Aura Fire dan Onic menjadi makanan penutup.
Jelang laga, Alter Ego seolah tak memiliki beban. Udil cs kini berada di puncak klasemen setelah berhasil mendapatkan kemenangan bersih dari RRQ Hoshi dan Geek Fam.
Live Streaming MPL Season 7, Jumat 5 Maret (238349)
Tim Peserta MPL Season 7, Alter Ego. Foto: Dok. MPL Season 7
Sementara tim tamu, Genflix Aerowolf, tengah dilanda kekalahan. Pekan sebelumnya, mereka dihajar oleh Bigetron Alpha dan Onic.
Pertandingan selanjutnya akan menyajikan duel antara Aura Fire dan Onic. Aura Fire baru memainkan satu laga pada pekan pertama, di mana mereka menelan kekalahan dari Evos Legends.
Setali tiga uang, Onic juga baru memainkan satu pertandingan sebelumnya. Namun, Sanz cs berhasil mencuri kemenangan dari Evos Legends.
Live Streaming MPL Season 7, Jumat 5 Maret (238350)
Tim Peserta MPL Season 7, Onic Esports. Foto: Dok. MPL Season 7
Pertarungan sengit tentu akan tetap tersaji mengingat turnamen baru berjalan dua pekan. Kira-kira, tim mana yang akan keluar sebagai pemenang hari ini?
ADVERTISEMENT
Jadwal MPL Season 7, Jumat 5 Maret
Alter Ego vs Genflix Aerowolf (14:30 WIB)
Aura Fire vs Onic (17.00 WIB)
Live Streaming MPL Season 7
MPL Season 7 digelar secara offline di MPL Arena, Jakarta. Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube Mobile Legends, YouTube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.
****