Bola & Sports
·
5 Maret 2021 17:17

Mau Pakai Johnson Seperti Alter Ego? Dengar Baik-baik Saran LeoMurphy

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mau Pakai Johnson Seperti Alter Ego? Dengar Baik-baik Saran LeoMurphy (26399)
Tim Alter Ego. Foto: MPL Indonesia
Alter Ego secara mengejutkan berhasil melakukan epic comeback saat melawan Genflix Aerowolf di pekan kedua MPL Season 7, Jumat (5/3). Adalah Johnson yang menjadi bintang dalam laga ini.
ADVERTISEMENT
Ceritanya begini, Alter Ego benar-benar keteteran oleh perlawanan Genflix Aerowolf pada gim kedua. Mereka benar-benar dihabisi dan diratakan dengan tanah.
Hal tersebut disebabkan oleh pemilihan hero yang dilakukan Udil cs. Bisa dibilang, mereka kalah dalam sesi draft pick. Ditambah lagi, Ahmad secara mengejutkan menggunakan Johnson sebagai offlaner.
Mau Pakai Johnson Seperti Alter Ego? Dengar Baik-baik Saran LeoMurphy (26400)
Tim Alter Ego. Foto: MPL Indonesia
Kendati demikian, Ahmad dengan Johnson-nya berhasil menciptakan momen penting. Alhasil, Alter Ego berhasil mengembalikan keadaan dan memenangi laga.
Bisa dibilang, Ahmad adalah pemegang kunci kemenangan dalam duel kontra Genflix Aerowolf. Hal itu juga diamini oleh salah satu pemain Alter Ego, yakni LeoMurphy.
"Gue kurang fokus buat lihat kesalahan musuh, tapi gue ngerasa kita yang buat momen, Ahmad yang buat momen," ungkap LeoMurphy kepada wartawan.
ADVERTISEMENT
Kejutan ini tentu membuat penggemar Mobile Legends tertarik untuk menggunakan Johnson ke dalam permainan. Eits, tunggu dulu, menurut LeoMurphy, ada yang perlu diperhatikan sebelum memainkan Johnson.
"Gue nggak menyarankan, cuma kalo kalian mau pakai Johnson di publik, terserah," buka LeoMurphy.
"Kalau kayak gini (kontra Genflix Aerowolf), bagus di side lane. Cuma kalau mau pakai Johnson perlu komunikasi yang cukup baik," lanjutnya.
****