Bola & Sports
·
14 Januari 2021 19:43

McGregor Serang Khabib Nurmagomedov: Dia Bukan Pensiun, tapi Kabur!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
McGregor Serang Khabib Nurmagomedov: Dia Bukan Pensiun, tapi Kabur! (2151)
Pertandingan antara Khabib Nurmagomedov (sarung tangan merah) melawan Conor McGregor (sarung tangan biru) di T-Mobile Arena. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports via Reuters
Conor McGregor tampaknya belum bosan berurusan dengan Khabib Nurmagomedov. Terkini, petarung UFC asal Irlandia itu menyerang Khabib dengan menyebutnya melarikan diri, alih-alih pensiun.
ADVERTISEMENT
McGregor sudah siap kembali ke dalam Octagon untuk berduel dengan Dustin Poirier dalam UFC 257 yang akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, pada Sabtu (23/1) mendatang.
Dalam sebuah wawancara dengan The Mac Life, McGregor menyampaikan pendapatnya perihal situasi seputar Khabib dan menyebut The Eagle kini mirip seekor gajah.
“Begini, dia terlihat seperti gajah. Dia terlihat seperti gajah yang kecil dan gemuk saat ini. Dia menikmati dirinya sendiri,” ungkap McGregor.
McGregor juga buka suara tentang keputusan Khabib untuk pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254, Oktober lalu. Pilihan itu membuatnya bertanya-tanya.
“Bagaimana Anda bisa pergi pada titik ini, ini sangat membingungkan, tetapi itu adalah pilihan masing-masing. Ada begitu banyak pertarungan luar biasa di luar sana,” kata McGregor.
ADVERTISEMENT
“Bahkan soal Tony (Ferguson). Anda dijadwalkan untuk melawan seorang petarung, apa pun yang terjadi, pertandingan tetap harus dilakukan,” sambungnya.
McGregor Serang Khabib Nurmagomedov: Dia Bukan Pensiun, tapi Kabur! (2152)
Pertandingan antara Khabib Nurmagomedov (kanan) melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports via Reuters
Pernyataan McGregor kepada Khabib semakin tajam dengan menyebut bahwa rival abadinya itu bukanlah pensiun, melainkan kabur.
“Anda tidak bisa kabur dari pertarungan. Tapi, itu memang ciri khasnya (Khabib) dan saya tidak terkejut melihatnya melarikan diri," ucap McGregor.
Hingga saat ini, Presiden UFC Dana White sejatinya masih berupaya untuk membujuk Khabib kembali bertarung.
Khabib pun dijadwalkan bakal melakukan pembicaraan dengan White di Abu Dhabi dengan salah satu agendanya untuk meminta eks petarung asal Dagestan ini comeback.
Penulis: Jodi Hermawan