Bola & Sports
·
23 Juli 2021 7:42
·
waktu baca 1 menit

Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Rilis Gim Champion Island

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Rilis Gim Champion Island (139847)
searchPerbesar
Google Doodle Champions Island. Foto: Google
Google turut ambil bagian dalam memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020. Lewat salah satu produk mereka, Google Doodle, gim bernama 'Champion Island' dirilis.
ADVERTISEMENT
Google Doodle adalah produk yang diluncurkan di halaman utama Google pada momen-momen tertentu. Produk ini menggantikan logo utama Google yang biasanya terpampang di halaman utama mesin pencarian itu.
Nah, kali ini, dalam menyambut Olimpiade Tokyo 2002, Google Doodle merilis gim bertajuk 'Champion Island' atau 'Pulau Juara'. Cara mengaksesnya pun cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi halaman utama Google, lalu mengklik logo gim yang sudah mereka pajang.
Gim ini merupakan gim petualangan, di mana Kamu akan memainkan karakter kucing dengan pakaian ninja di sebuah pulau. Kamu lalu akan memainkan olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade 2020 dengan karakter itu.
Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Rilis Gim Champion Island (139848)
searchPerbesar
Medali Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Shutterstock
''Google bergabung dalam kemeriahan Olimpiade Tokyo pada Kamis (22/7) dengan membuat ''gim Doodle interaktif terbesar yang pernah ada''. Gim Doodle Champion Island memberikan Anda peran sebagai kucing ninja dan berkompetisi di berbagai pertandingan,'' tulis laporan CNET.
ADVERTISEMENT
Adapun, Olimpiade Tokyo 2020 akan dibuka pada hari ini, Jumat (23/7) dan akan berlangsung hingga 8 Agustus mendatang.
---