Bola & Sports
·
23 November 2020 13:58

MotoGP Usai, Valentino Rossi Ungkap Ingin Segera Punya Momongan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
MotoGP Usai, Valentino Rossi Ungkap Ingin Segera Punya Momongan (13199)
Valentino Rossi, pebalap MotoGP. Foto: Lisi Niesner/REUTERS
Valentino Rossi berbicara soal rencananya usai gelaran MotoGP 2020. The Doctor bicara soal kans juara dunia ke-10, menjajal balapan mobil, hingga rencana memiliki momongan.
ADVERTISEMENT
Rossi menutup kariernya bersama tim Yamaha pabrikan di peringkat 15 klasemen musim ini, paling buruk sepanjang kariernya. Tahun depan, Rossi bakal balapan bersama Petronas Yamaha SRT dan akan berusaha yang terbaik.
"Gelar juara dunia ke-10 tetap menjadi tujuan utama saya, tetapi bisa memenangi balapan dan naik ke podium juga hal yang bagus," katanya, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.
Bagi Rossi, akan terasa menyenangkan untuk liburan setelah menjalani musim 2020 yang padat dan sangat menyulitkan. Opsi yang dipilih legenda hidup MotoGP ini adalah balapan mobil 12 Hours of The Gulf.
"Saya tidak akan balapan di Monza Rally, tetapi saya akan turun di 12 Hours of The Gulf bersama Uccio dan adik saya, Luca Marini," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Rossi, Marini, dan Uccio akan membela Monster VR46 Kessel Racing. Mereka akan mengendarai Ferrari 488 GT3 dalam balapan yang akan dihelat di Abu Dhabi pada 9 Januari 2021.

Valentino Rossi ingin jadi seorang ayah

MotoGP Usai, Valentino Rossi Ungkap Ingin Segera Punya Momongan (13200)
Valentino Rossi. Foto: Toshifumi Kitamura/AFP
Selanjutnya, Rossi mengatakan bahwa dia ingin sebuah kehidupan baru. Pebalap 41 tahun itu ingin menjadi seorang ayah, yang menurutnya adalah kebahagiaan yang tidak bisa dibandingkan dengan apa pun, bahkan dengan MotoGP sekalipun.
“Aku ingin menjadi seorang ayah, tetapi kalau menunggu sampai aku siap, itu tidak akan terjadi. Jadi aku akan menyerahkan seluruh hatiku. Memiliki seseorang yang tepat di samping kita juga merupakan hal penting," pungkasnya.

Mengenal pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello

Kini, Valentino Rossi sedang menjalin hubungan dengan perempuan bernama Francesca Sofia Novello. Perempuan kelahiran Milan, Italia, itu bekerja sebagai model dan influencer.
ADVERTISEMENT
Hubungan Rossi dan Novello mulai mencuat ke permukaan sejak 2018. Jarak usia mereka cukup jauh, Novello kini berusia 27 tahun.
Sebelum pandemi corona, Novello tak jarang menemani Rossi balapan MotoGP. Publik bisa jelas melihat sosoknya jika Rossi naik podium kala sang juara dunia 9 kali memeluknya saat bereuforia.
Penulis: Jodi Hermawan
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.