Bola & Sports
·
25 Februari 2021 16:25

Price Pool MPL Season 7 Rp 4,5 M, Ada Sinyal Naik Musim Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Price Pool MPL Season 7 Rp 4,5 M, Ada Sinyal Naik Musim Depan (172825)
EVOS Esports juara MPL Season 4 Indonesia. Foto: Aulia Rahman/kumparan
Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 7 tak lama lagi akan segera bergulir. Delapan tim akan saling beradu skill demi merebut gelar juara.
ADVERTISEMENT
Price pool untuk MPL Season 7 masih tetap sama seperti tahun sebelumnya. Pihak Moonton telah mengonfirmasi bahwa masih belum ada kenaikan untuk uang hadiah.
"Kita price pool sama seperti Season sebelumnya, USD 300 ribu," kata Head of Marketing dan Business Development Manager Moonton Indonesia, Martinus Manurung, dalam konferensi pers, Kamis (25/2).
Angka yang disebutkan itu sama dengan price pool turnamen M2 World Championship yang digelar di Singapura 18-24 Januari lalu. Itu pun sebenarnya sudah ada kenaikan jika dibandingkan dengan M1.
Price Pool MPL Season 7 Rp 4,5 M, Ada Sinyal Naik Musim Depan (172826)
Logo MPL S7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
Meski demikian, bukan tak mungkin, price pool MPL untuk musim berikutnya akan naik. Pada kesempatan sama, Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager Moonton, mengisyaratkan hal tersebut.
"Untuk MPL Season 7, price pool tetap sama, USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. Season depan mungkin naik," terang Azwin.
ADVERTISEMENT
MPL Season 7 akan mulai diselenggarakan pada 26 Februari 2021. Laga pembukanya adalah Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha.
Namun, di pekan perdana ini, kita akan disuguhkan laga panas yakni Alter Ego vs RRQ. Kedua tim merupakan finalis MPL Season 6.
***